POPULAR STORIES

Jadi Solusi Saat Pandemi, Toyota Luncurkan Live Showroom

Jadi Solusi Saat Pandemi, Toyota Luncurkan Live Showroom

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan layanan digital Toyota Live Showroom. Layanan tersebut merupakan salah satu channel Toyota yang diklaim untuk dapat semakin dekat dengan pelanggan.

Melalui Toyota Live Showroom, pelanggan dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi secara online mobil-mobil Toyota yang diinginkan sehingga pelanggan tidak perlu lagi datang ke diler untuk melihat mobil Toyota.

Pelanggan diklaim dapat mengeksplorasi dan mencari tahu model mobil Toyota yang diinginkan dan bisa mengecek sendiri foto-foto 360 derajat dari eksterior, interior, features, dan videonya. Selain itu, pelanggan dapat berinteraksi dan bertanya kepada Toyota Advisor di diler Toyota yang sudah menyediakan layanan Live Showroom ini.

Baca Juga: Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Resmikan Pengurus 2020-2023

“Saat pandemik Covid-19 tren digitalisasi semakin kuat di tengah masyarakat. Sehingga, berbagai inisiatif digital telah dihadirkan dan sekarang ini kami tambahkan lagi dengan Toyota Live Showroom,” kata Henry Tanoto, Vice Presiden Director TAM.

Saat ini, Toyota Live Showroom telah tersedia di area Jabodetabek yang mencakup 7 cabang yaitu, Tunas Toyota Mampang, Plaza Gading Serpong, Setiajaya Depok, Daya Toyota Cakung, Astrido Toyota Bandengan, Auto2000 Yos Sudarso, dan Auto2000 Cikokol.

Pelanggan bisa mengakses Toyota Live Showroom melalui situs resmi Toyota www.toyota.astra.co.id, liveshowroom.toyota.astra.co.id. Memanfaatkan Toyota Live Showroom, pelanggan diklaim dapat menikmati suasana sekeliling dengan sudut 360 derajat seolah-olah seperti berada di diler Toyota.