Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Resmikan Pengurus 2020-2023

Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Resmikan Pengurus 2020-2023

KabarOto.com - Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Jaya Raya resmi memiliki Ketua hingga pengurus baru untuk masa bakti 2020-2023. Pengukuhan sekaligus syukuran yang diklaim pihaknya mengikuti protokol kesehatan telah digelar pada 26 Desember lalu di Modern Golf & Country Club, Tangerang.

Sujatmiko, Ketua TLCI Jaya Raya Periode 2020-2023 mengatakan, TLCI ini ingin selalu melestarikan mobil-mobil Toyota Land Cruiser dan mendekatkan dengan alam melalui berbagai kegiatan positif.

Baca Juga: Toyota Land Cruiser 2021 Versi Eropa, Tangguh Dan Kaya Fitur

“Komunitas otomotif itu bukan hanya melakukan touring, tetapi juga kegiatan sosial sebagai bentuk empati pada mereka yang membutuhkan bantuan,” kata pria yang akrab disapa Miko tersebut.

Miko menambahkan, bersama para pengurus baru nanti, akan bersama-sama menjalani berbagai program demi memajukan TLCI chapter Jaya Raya.

“Program tersebut akan dibagi dalam divisi Legal & Humas, Rohani - Sosial, Otomotif (standar, custom, teknis, emergency) dan usaha - merchandise. Sedangkan program kegiatan terdiri dari Offroad, touring, camping dan olahraga/kesehatan,” ungkap Miko.

Baca Juga: Audio Toyota Land Cruiser Sahara Ini Hasil Garapan Ahli Elektro Dan Modifikator

Sementara Pujiono, Pembina TLCI Jaya Raya menegaskan bahwa TLCI Jaya Raya tidak akan terlibat dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan politik. Dirinya mengatakan, sebagai pecinta otomotif pihaknya memastikan tidak akan terlibat dalam berbagai kegiatan politik, termasuk pemilihan pemimpin daerah hingga presiden.

Program dari Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Jaya Raya chapter ke 17 akan lebih berkonsentrasi pada kegiatan sosial, termasuk membangun musholla hingga santunan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

Pengukuhan sekaligus syukuran Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) chapter 17 Jaya Raya, yang juga dihadiri berbagai komunitas mobil 4×4 dan pengurus IOF, diakhiri dengan santap siang bersama dan pembagian door prize bagi seluruh undangan yang hadir.