POPULAR STORIES

Jadi Tuan Rumah, Peugeot Elite Cycles Raih Podium Di Balap Prancis

Jadi Tuan Rumah, Peugeot Elite Cycles Raih Podium di Balap Prancis peugeot

KabarOto.com - Tim profesional Peugeot Cycles berhasil menempati posisi teratas pada French Bike Cup 2021 untuk kategori sepeda listrik. Juara satu dan dua diraih oleh Yannic Pontal dan Mathieu Ruffray dari tim Peugeot dengan mengendarai Peugeot eM01 FS e-bike pada 22 Agustus 2021 lalu di Thollon, Prancis.

Secara pararel, tim Peugeot juga menempati posisi ke-lima pada kejuaraan sepeda non-elektrik French Enduro Mountain Bike yang diadakan sama dengan kejuaraan elektrik di negara Prancis tersebut.

Baca juga: Astra Peugeot Pakai Cat Merek Sikkens, Ini Alasannya

“Kami mendapatkan minggu yang sangat hebat pada kejuaraan French Cup ini bersama seluruh tim kami. Saya akan merasa sangat bersemangat karena saya berlomba dengan para pesepeda terbaik dunia pada ajang ini.” ucap Yannic Pontal selaku Peugeot Elite Cycles Rider.

Hadirnya Peugeot pada berbagai ajang kejuaraan sepeda elektrik juga diakui merupakan salah satu strategi yang diadaptasi oleh Peugeot dalam memasuki era elektrifikasi.

Selain sisi otomotif, sepeda tidak luput dari perhatian Peugeot dalam menyambut era elektrik. Keikutsertaan ini menjadi ajang unjuk gigi untuk mendemonstrasikan performa dan ketahanan sepeda yang mereka miliki.

Baca juga: Sejarah Model Station Wagon Peugeot

Secara merek, Peugeot mengambil langkah serius dalam mengembangkan strategi elektrifikasi. Apalagi Peugeot telah melengkapi 70% dari seluruh lineup mobil yang mereka miliki saat ini dengan varian elektrik.

Peugeot juga berkomitmen akan mencapai angka 100% untuk memberikan pilihan elektrifikasi pada seluruh lineup kendaraan yang mereka tawarkan pada tahun 2025 mendatang.