POPULAR STORIES

Jago Mengemudi, Mahasiswi Cantik Ini Berhasil Lolos Dari Perkosaan

Jago Mengemudi, Mahasiswi Cantik Ini Berhasil Lolos dari Perkosaan Jordan Dinsmore dan Ibunya (foto: Sreenshot Video Youtube)

Kabaroto.com- Sebuah situasi buruk dialami oleh mahasiswi cantik di negara bagian Carolina, Amerika Serikat bernama Jordan Dinsmore. Mahasiswi cantik berumur 20 tahun ini mengalami penculikan dan nyaris diperkosa para penjahat. Namun malapetaka itu berhasil dilewatinya berkat skill mengemudi yang ia miliki.

Seperti dilansir Autoblog, Selasa (8/8/2017) situasi buruk ini dimulai pada pukul 12:45, dimana Jordan Dinsmore baru sampai di kompleks apartemennya dan hendak keluar mobil. Tiba tiba datang tiga orang tak dikenal yang mendorongnya ketanah hingga mahasiswi cantik ini tersungkur.

Baca Juga:

Salah satu dari penjahat tersebut juga menodongkan pistol ke kepalanya sambil mengancam akan menembak jika berteriak. Para pelaku berhasil menggasak telepon dan dompet milik Jordan Dinsmore. Kurang puas dengan yang didapat, para pelaku mendorong mahasiswi cantik ini untuk memasuki mobil yang bertransmisi manual lantaran tak ada satupun dari perampok yang bisa mengemudikan mobil tersebut.

Jordan Dinsmore.

Tujuan mereka yakni menuju mesin anjungan tunai mandiri (ATM) terdekat untuk menarik uang yang dimiliki Dinsmore. Setelah jalan beberapa saat, Dinsmore mendengar percakapan kalau dirinya akan diperkosa para perampok di sebuah tempat. Dinsmore pun terus berpikir keras agar bisa segera kabur.