POPULAR STORIES

Aneh, Pria Ini Sering Bercinta Dengan Mobil Jaguarnya

Aneh, Pria ini Sering Bercinta dengan Mobil Jaguarnya Darius Monty dengan Moil Jaguarnya (foto: Dailymail.co.uk)

Kabaroto.com- Pria berumur 35 tahun bernama Darius Monty mengalami kelainan seksual yang cukup aneh. Bagaimana tidak, dia mengaku sangat mencintai dan tergila-gila dengan mobil Jaguarnya yang dia beri nama Goldie. Bahkan, dia kerap bercinta dengan mobil tersebut.

Menurut ahli, kelainan seksual ini disebut mechanophilia di mana gangguan yang terjadi membuat seseorang jatuh cinta dengan benda mati dan merasa ketertarikan fisik yang sangat kuat terhadap benda tersebut.

Darius Monty mengatakan tak mengharapkan orang lain untuk memahami dirinya. Itu karena dia merasa bahwa hanya dia yang bisa sepenuhnya mengerti kelaiannya itu.

Baca Juga:

"Saya tidak berharap orang lain untuk memahaminya, sebab aku sangat mengerti penuh tentang diriku sendiri. Aku tidak memilih ini, namun aku sangat mencitai mobilku seperti mencintai seorang wanita." ujar Darius Monty seperti dikutip dari Dailymail.

jaguar

"Goldie (mobil Jaguar) membangkitkan hasratku, aku suka menghabiskan waktu dengan dia dan dia sangat penting bagi saya. Aku tidak melihatnya sebagai objek, saya melihat dia seperti aku melihat kekasihku." tambah Darius.

Darius juga mengungkapkan bahwa sebelumnya ia pernah memiliki seorang kekasih perempuan. Namun kehadiran Goldie (mobil Jaguar) membuat semuanya berubah secara drastis.

"Aku tidak melihat sesuatu yang aneh tentang diriku atau tentang seksualitas yang aku miliki. Saya selalu menjadi penggemar mobil, namun jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa itu adalah sebuah kelainan seksual, maka aku akan tertawa seperti orang yang tertawa kepada saya pada saat ini." ungkap Darius.

Darius sendiri membeli mobil bekas Jaguar X-Type produksi tahun 2004 ini, dua tahun lalu dengan harga 2.000 poundsterling atau setara Rp 34 jutaan.