Jaguar I-Pace Mulai Diproduksi, Penjualan Dilakukan Tahun Depan

Jaguar I-Pace Mulai Diproduksi, Penjualan Dilakukan Tahun Depan Konsep Jaguar I-Pace (foto: Autoevolution.com)

Kabaroto.com- Mobil listrik pertama Jaguar yakni Jaguar I-Pace dikabarkan telah masuk jalur produksi di pabrik Magna Steyr, Austria. Jaguar I-Pace dijadwalkan melakukan debut September mendatang di Frankfrut Motor Show 2017 dengan penjualan dilakukan awal tahun 2018.

Dalam hal dimensi, Jaguar I-Pace sedikit lebih panjang jika dibandingkan dengan SUV lainnya sehingga tampilannya benar-benar berbeda. Motor listrik akan ditempakan dimasing masing AS roda yang berarti Jaguar I-Pace akan menggunakan sistem penggerak empat roda demikian seperti dikutip dari laman Autoevolution.

Jaguar I-Pace

Untuk akselerasi, Jaguar I-Pace mampu berlari dari 0-60 mph hanya dalam waktu 4 detik saja atau masih kalah dengan Tesla Model P yang mencatatkan waktu 2.5 detik. Jaguar sendiri memang lebih berfokus pada desain mobil yang lebih mewah dan menarik.

Interior juga akan menjadi titik kuat Jaguar I-Pace dengan meminjam beberapa fitur baru Range Rover Velar. Pack baterai ditempatkan khusus dibawah lantai mobil yang memiliki pusat gravitasi rendah. Mengenai rincian lainnya, kita masih harus menunggu konfirmasi Jaguar atau hingga mobil melakukan debutnya.

Baca Juga: