POPULAR STORIES

Jaguar E-Pace Terbaru Terpergok Tengah Diuji Jalan

Jaguar E-Pace Terbaru Terpergok Tengah Diuji Jalan Spy Shot Jaguar E-Pace Terbaru (foto: Carscoops.com)

Kehadiran Jaguar E-Pace terbaru dirasa semakin dekat. Pasalnya, beberapa kali Jaguar E-Pace terlihat tengah melakukan uji jalan. Bahkan belum lama ini Jaguar E-Pace terpergok tengah melakukan pengisian bahan bakar di jalan Belgia.

Seperti dilansir laman Carscoops, Jaguar E-Pace terpergok sedang mengisi bahan bakar. Hal ini mengkonfirmasi, jika Jaguar E-Pace masih menggunakan mesin konvensional. Disegi tampilan, Jaguar E-Pace terbaru ini terinspirasi dari kakanya yakni Jaguar F-Pace dengan grille khasnya.

Jaguar E-Pace

Selain itu terdapat juga kaca belakang yang lebih tajam. Sayangnya bagian luar Jaguar E-Pace masih dtutupi kamuflase sehingga sulit untuk menerka apa saja yang berubah. Dibagian dalam, Jaguar E-Pace terbaru diharapkan mendapatkan InControl Touch Pro infotainment system yang sama pada model Jaguar F-Pace.

Di segi teknis, Jaguar E-Pace mendapatkan mesin Ingenium bensin dan diesel 2.0 liter empat silinder bertenaga 240 Hp serta varian hybrid mengikuti. Diharapkan, Jaguar E-Pace terbaru dirilis pada musim panas ini dan bersaing kuat dengan model lain seperti BMW X1, Mercedes-Benz GLA dan Audi Q3.

Baca Juga: