POPULAR STORIES

Jaguar E-Pace Berwarna Khusus, Hasil Kolaborasi Dengan Baracuta

Jaguar E-Pace Berwarna Khusus, Hasil Kolaborasi dengan Baracuta

KabarOto.com – Jaguar bekerjasama dengan merek fashion, Baracuta untuk menghadirkan tren baru yang disebut “The Next Classic Guide”, untuk menghadirkan tren gaya klasik di masa depan.

Dalam kolaborasi ini, menghasilkan jaket Jaguar E-Pace dan Baracuta G9 yang dibuat secara khusus. Di mana, Jaguar E-Pace dicat dengan warna khusus yang disebut “Neutro” dan menampilkan pola tartan yang sama yang digunakan Baracuta pada pelapis jaket G9 pada trim pintu, lantai bagasi, dan atap kontras.

Selain itu, SUV ini juga menampilkan logo Baracuta di kaca bagian belakang, bordir di sandaran kepala, dan puddle lights.

Baca juga: Indomobil Group Bantu Layanan Aftersales Jaguar Land Rover Di Indonesia

Desainer Jaguar, Anna Albell mengatakan bahwa desain adalah inti dari merek Jaguar dan Baracuta. Keduanya telah menciptakan desain klasik yang telah teruji oleh waktu dan tetap relevan dalam menghadapi selera dan tren budaya yang selalu berubah.

“Sangat menyenangkan diberi tanggung jawab untuk menyatukan kedua merek ini dalam kolaborasi ini, karena mereka telah menikmati hubungan yang lama, dengan banyak tokoh paling ikonik di dunia dari panggung dan layar menginginkan keduanya,” ungkapnya.

Baca juga: Aksi Jaguar XF Kejar James Bond Di Film No Time To Die

Jaguar E-Pace hasil kolaborasi ini akan melakukan tur keliling Inggris dan Eropa bersama dengan sejumlah influencer untuk mencari tren besar berikutnya. Perjalanan darat sudah dimulai di London, dan akan berakhir di Milan Fashion Week 2022 setelah mengunjungi Prancis, Jerman, Spanyol, Belanda, Belgia, Polandia, Austria, dan Republik Ceko.

Di setiap bagian perjalanan, para influencer akan mengeksplorasi budaya yang membentuk identitas masing-masing negara.