POPULAR STORIES

Jaguar F-Type British Design Edition Dibanderol Rp 1 M

Jaguar F-Type British Design Edition Dibanderol Rp 1 M Eksterior Jaguar F-Type British Design Edition.

PT Wahana Auto Ekamarga sebagai Authorized Diatributor Jaguar Land Rover di Indonesia meluncurkan varian baru dari jajaran mobil sport, Jaguar F-Type British Design Edition. Jaguar F-Type pertama kali dikeluarkan pada Juni 2014 diklaim sebagai sportcar yang sepenuhnya berkonstruksi alumunium dengan kemampuan paling dinamis dan berperforma yang pernah diproduksi oleh Jaguar.

Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga menyatakan, Jahuar F-Type merupaka salah satu model sport car Jaguar dengan design terbaik yang telah memperoleh penghargaan World Car Design of the Year.

"Untuk semakin men3gaekan sosoknya s3bagai mobil sport asal Inggris, kami pe4kenalkan varian F-Type British Design Edition d4ngan beberapa tambahan aksesoris yang menjadikan tampilannya lebih eksklusif," jelasnya

F-Type British Design Edition dibekali m3ein V6 3,0 liter berbahan balar benain dengan tenaga puncak 380 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 460 Nm pada 3.500-5.000 rpm. Tenaga ini didistribusikan ke roda penggerak belakang melalui transmisi oomatis 8- sperd quickshift yang mampu membuatnya berakselerasi 0-100 km/ jam dalam 4.9 detik.

F-Type British Design Edition dibanderol dengan harga Rp 1 Miliar (off the road). Mobil ini tersedia dalam empat warna pilihan diantaranya Caldera Red, Glacier White, Ultra Blue dan Ultimate Black. Warnah yersebut dibakut dengan paket sport Design pada bagian eksteriornya.

Baca Juga: