POPULAR STORIES

Jaguar Kampanyekan Program Driving Experience Global Di Indonesia

Jaguar Kampanyekan Program Driving Experience Global di Indonesia Jaguar Kampanyekan Program Driving Experience Global di Indonesia (Foto: Kipli/Kabaroto)

KabarOto.com- Selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), menyelenggarakan The Art of Performance Tour (TAOPT) dan the Above and Beyond Tour (ABT) 2018 pada 14-15 Juli 2018 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Program driving experience global dari Jaguar Land Rover lni bertujuan untuk meningkatkan brand awareness merek Jaguar Land Rover, sekaligus menghimpun calon konsumen potensial.

"Acara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover yang dirancang untuk menghasilkan brand awareness yang positif bagi merek kami, sekaligus mendapatkan calon konsumen potensial bagi model-model Jaguar dan Land Rover.” ujar Roland Staehler, COO PT WAE, Sabtu (14/05) lalu.

Baca Juga: Wow... Jaguar F-Pace Sudah Dibuat Tiruannya

Dalam kesempatan ini terdapat 15 unit Jaguar dan Land Rover yang dapat dipilih oleh peserta untuk dicoba langsung di lintasan yang telah disiapkan. Model yang dapat dicoba antara lain Jaguar F-Type, Jaguar F-PACE, Jaguar XE, dan XF.

Sementara untuk Land Rover disediakan Land Rover Discovery Sport, Land Rover Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport, dan Range Rover.

"Kami yakin para peserta TAOPT dan ABT mendapatkan pengalaman berkendara sesungguhnya dan tak akan terlupakan dengan model-model Jaguar dan Land Rover yang kami sediakan," tambahnya.

Baca Juga: Jaguar Turut Dukung Kelahiran Mobil Listrik Di Tanah Air

Baik TAOPT maupun ABT memang menyuguhkan lintasan yang telah menjadi standard bagi merek Jaguar maupun Land Rover.

Dalam lintasan yang tersedia, para peserta dapat merasakan langsung kemampuan, teknologi dan pengendaraan terbaik dari produk-produk Jaguar Land Rover yang dipasarkan di Indonesia.