POPULAR STORIES

Jaguar XF Dan XE R-Dynamic Black Dapat Penyegaran Produk

Jaguar XF dan XE R-Dynamic Black Dapat Penyegaran Produk

KabarOto.com – Jaguar XF dan XE R-Dynamic Black mendapatkan spesifikasi yang telah ditingkatkan. Keduanya akan mendapatkan fitur-fitur tambahan dan performa yang lebih bertenaga.

Untuk Jaguar XF mendapatkan sentuhan Gloss Black di gril, tutup kaca spion, dan bagian samping. Ada juga kaca privasi dan atap panoramic, fitur yang menjadi standar pada XE R-Dynamic Black. Sebagai pelengkap, ada pelek 19 inci dengan lapisan Hitam Gloss – ‘Style 5031’ untuk XE dan ‘Style 5106’ untuk XF yang dipadukan kaliper rem merah.

Baca Juga : Jaguar E-Type Series 3, Patut Dilestarikan

Sementara itu, Jaguar XE R-Dynamic Black ditawarkan dalam pilihan sentuhan akhir metalik dan pilihan warna, seperti Firenze Red, Bluefire, Eiger Grey, Santorini Black atau Ostuni White.

Di bagian interior, mengusung gaya mewah dengan sentuhan warna Gloss Grey Figured Ebony untuk XE, dan Satin Charcoal Ash untuk XF. Selain itu, ada juga fitur Cabin Lighting yang menawarkan 30 pilihan warna.

Baca Juga : Jaguar E-Pace R-Dynamic Black Edition, Lebih Menawan

Untuk hiburan di dalam kabin, tersemat sistem hiburan Pivi Pro yang bisa terhubung ke Spotify, dan Apple CarPlay® sebagai standar. Android Auto™ juga standar. Selain itu, Apple CarPlay nirkabel akan tersedia pembaruan perangkat lunak-over-the-air (SOTA) untuk membuat konektivitas ponsel cerdas menjadi lebih sederhana dan nyaman.

Soal performa, Jaguar XF dan XE R-Dynamic Black dibekali mesin diesel dan bensin Ingenium 4 silinder 2.0 liter yang dipadukan sistem hybrid MHEV 48 volt. Mesin ini dikawinkan sistem transmisi 8 percepatan penggerak roda belakang dan seluruh roda.

Baca Juga : Jaguar F-Type R-Dynamic Black, Ini Lebih Mantap!

Untuk mesin diesel mampu menghasilkan tenaga 201 dk dan torsi 430 Nm. Sedangkan, mesin bensin memiliki dua pilihan performa, pertama 247 dk dan torsi 365 Nm, serta 297 dk dan 400 Nm. Di mana, pilihan performa kedua dibekali penggerak seluruh roda.

Soal harga, Jaguar XE R-Dynamic Black dibanderol Rp482 jutaan. Sedangkan jaguar XF memiliki harga dari Rp541 jutaan hingga Rp567 jutaan.