POPULAR STORIES

Menjajal Ketangguhan Mazda Terbaru Di Epicentrum

Menjajal Ketangguhan  Mazda Terbaru di Epicentrum Jajal Produk Mazda Terbaru Dan Rasakan Sensasinya

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memberikan produk-produk terbaru dari Mazda untuk dirasakan oleh para penggemarnya di Jakarta, lewat rangkaian acara Mazda Power Drive di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu (21-22/10/2017).

Roy Arpani Arrange, President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia menjelaskan, “Setelah penyelenggaraan IIMS dan GIIAS 2017, Mazda Power Drive menjadi pelengkap tiga even besar EMI tahun ini, Dan ini yang pertama kali diselenggarakan."

Baca Juga

Roy Arpani saat ditemui di sela-sela acara yang digelar di Epicentrum Kuningan, Jakarta, menjelaskan, di Mazda Power Drive ini konsumen dan masyarakat umum dapat merasakan, menguji dan membuktikan secara langsung 30 unit Mazda.

New Mazda CX-3, CX-5, Mazda 3,5 dan 6 Estate serta MX-5 RF adalah sebagian line up Mazda terbaru yang siap dijajal. Dengan teknologi ramah lingkungan,hemat bahan bakar serta pengamanan yang baik yang disebut dengan teknologi SKYACTIV terdapat di semua deretan unit Mazda tersebut. Juga terdapat di dalamnya yang merupakan pilar filosofi Mazda, yakni fitur-fitur seperti Kodo-Soul of Motion,Skyactiv technology, fitur keamanan i-Activsense serta MZD Connect.

Selain test drive terdapat juga ragam program lainnya seperti Jinba-Ittai Experience, G-Vectoring Control Experience, Oneness Driving Sensation dan Talkshow bersama Dìàñ Sastrowardoyo tentang family car selama even dua hari tersebut berlangsung.

"Mazda Power Drive sengaja dikemas dalam suasana dan aktivitas yang berbeda dari biasanya, senada dengan semangat Zoom – zoom khas Mazda,” Pakas Ricky This, Sales, Marketing dan PR EMI.