Jajal Trek Paramount Serpong, Milea 'Dilan' Dan Milly 'AADC' Siap Tancap Gas

Jajal Trek Paramount Serpong, Milea 'Dilan' dan Milly 'AADC' Siap Tancap Gas Sissy dan Sasha yang menggunakan mobil M. Sport R2 akan turun di kelas F3 (Mobil dengan kapasitas 1601-2000cc NA atau 1600cc Turbo). (Foto: Kipli)

KabarOto.com Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla atau yang akrab disapa Sasha telah menjalani proses survei trek di area Sirkuit Paramount, Gading, Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat (11/5) kemarin.

Mereka pun mengaku semakin siap untuk menjalani perlombaan di ajang Banteng Motorsport Sprint Rally yang akan digelar selama dua hari penuh, yaitu Sabtu (12/5) dan Minggu (13/5).

Kegiatan survei trek yang dilakukan Sissy dan Sasha dibantu sepenuhnya oleh Rifat Sungkar yang merupakan suami dari Sissy serta M. Redwan yang merupakan navigator yang kerap mendampingi Rifat.

“Saya dan Sasha sudah survei trek ditemani oleh Rifat dan Redwan. Saya pun menjadi semakin paham kondisi lintasan dan lebih memahami karakteristiknya, seperti misalnya tikungan dan loncatan yang ada di beberapa bagian trek,” ungkap Sissy.

Ia menambahkan, “Meskipun sempat hujan besar, tapi kami semua tetap melakukan survei trek agar kami tetap siap untuk menghadapi perlombaan yang sangat kami tunggu-tunggu, karena saya dan Sasha belum pernah melakukan ini sebelumnya.”

Baca Juga: Wow, Milea 'Dilan' dan Istri Rifat Sungkar Siap Libas Trek Reli Paramount Serpong