Wow, Milea 'Dilan' dan Istri Rifat Sungkar Siap Libas Trek Reli Paramount Serpong

Kipli
Kipli 10 May 2018 - 14:25
Wow, Milea 'Dilan' dan Istri Rifat Sungkar Siap Libas Trek Reli Paramount Serpong
sprint rally kali ini bakal ramai dengan perempuan berbakat (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla siap libas trek Reli Paramount Serpong. Keduanya dijadwalkan akan tampil di ajang Banteng Motorsport Sprint Rally yang siap digelar di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (12/5) dan Minggu (13/5) akhir pekan mendatang.

Pada perlombaan nanti, Sissy akan bertindak sebagai driver, sementara Vanesha yang lebih akrab disapa Sasha akan menjadi co-driver yang bertugas membaca pace note (catatan navigasi yang dibacakan co-driver kepada pebalapnya).

Keduanya yang tergabung dalam tim balap bernama Sassy Motorsport, telah menjalani sesi latihan bebas yang dipimpin langsung oleh Rifat Sungkar, selaku suami dari Sissy. Rifat juga dibantu oleh M. Redwan yang lebih dikenal sebagai navigatornya, selama ia menjalani balapan di ajang Indonesia eXtreme Offroad Championship (IXOR).

Sissy mengaku bahwa dirinya gugup dalam menghadapi ajang sprint rally ini. Namun, bimbingan yang diberikan Rifat memberikan motivasi tersendiri baginya.

“Perasaan saya deg-degan, karena ini pertama kali saya ikut balapan yang serius. Memang zaman SMA saya suka balap-balapan, tapi itu sudah belasan tahun yang lalu. Saya sudah latihan semampu saya dan saya harap ajaran yang sudah diberikan Rifat dapat mempermudah saya dalam mengendalikan mobil balapnya,” cerita Sissy.

Baca Juga: Perubahan Peraturan Indonesia eXtreme Offroad Championship 2018

Editor : rio