POPULAR STORIES

Jakarta Auto Runway 2023, Kolaborasi Antara Fesyen Dan Otomotif

Jakarta Auto Runway 2023, Kolaborasi Antara Fesyen dan Otomotif Jakarta Auto Runway 2023 (Foto: GJAW 2023)

KabarOto.com - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menghadirkan Jakarta Auto Runway, kolaborasi unik antara fesyen dan otomotif di atas runway.

“Melalui Jakarta Auto Runway, fesyen memiliki keterkaitan yang sangat erat dengan industri otomotif saat ini, di GJAW 2023 beberapa merek menghadirkan kolaborasi dengan dunia fashion dan art," ujar Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran GJAW 2023.

Salah satu kendaraan yang baru diluncurkan Toyota All New Agya juga menjadi sponsor di salah satu show pada Jakarta Auto Runway. Diyakini, kehadiran Jakarta Auto Runway semakin menegaskan konsep otomotif x lifestyle dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Baca Juga: Honda WR-V Dengan Fitur LaneWatchTM Demontrasi Di Vehicle Safety Course 2023

Toyota Agya GR Sport

Digelar selama dua hari pada akhir pekan, 17 dan 18 Maret 2023, Jakarta Auto Runway menggandeng 8 desainer kenamaan Indonesia yaitu Wilsen Willim, IKYK, Amotsyamsurimuda, Raegitazoro, Elima, Tanah le Saé, Rinda Salmun, dan ANW.

Kolaborasi antar industri seperti fesyen dan otomotif melalui Jakarta Auto Runway ini merupakan upaya sinergis untuk memajukan kedua industri ini. Jakarta Auto Runway memberikan kesempatan bagi para pelaku industri fesyen Indonesia untuk mempresentasikan kreativitasnya dalam merancang koleksi yang disesuaikan dengan perkembangan otomotif sebagai bagian dari gaya hidup urban.

Baca Juga: Subaru Crosstrek X The North Face Hadir Di GJAW 2023, Tampil Gagah Dan Siap Berpetulang

Kedelapan desainer yang terkurasi untuk berpartisipasi di Jakarta Auto Runway ini akan menampilkan lebih dari 100 koleksi dengan signature style masing-masing yang terinspirasi dari sejumlah jenis mobil yang ada di GJAW, yaitu city car, electric car, dan premium car.

Salah satu desainer yang mendukung pelaksanaan Jakarta Auto Runway, Wilsen Willim mengungkapkan bahwa kendaraan dan otomotif secara luas kini menjadi pendamping terbaik bagi gaya berpakaian seseorang.

“Kolaborasi ini tentunya diharapkan dapat memotivasi para pelaku industri fesyen untuk terus mengeksplorasi kreativitas rancangannya dengan mengikuti dinamika perkembangan industri otomotif sebagai inspirasi,” jelas Wilsen.