Jakarta Automodified Meet-up, Pemanasan Jelang IMX 2022

Jakarta Automodified Meet-up, Pemanasan Jelang IMX 2022 IMX

KabarOto.com - Rangkaian pemanasan IMX 2022 kembali digelar, kali ini bertema Jakarta Automotive Modified Meet-up siap menyambangi P3 Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, (23/4).

Berlokasi di area Parkir P3 Pusat Perbelanjaan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, pihaknya menghadirkan lebih banyak program menarik dimulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Tidak jauh berbeda dengan Road to IMX 2022 Series Semarang pada Maret lalu, para car enthusiast dan car community dipersilakan mendaftarkan mobil modifikasi terbaiknya untuk berpartisipasi memanaskan Road to IMX 2022 series ketiga ini.

Baca Juga: Indonesia Modification Expo 2022 Bakal Digelar Offline, Ini Bocorannya

“Fenomena di kalangan car enthusiast saat ini terbilang dinamis. Tiap kota memiliki karakter masing-masing yang menunjukan kreativitas tersendiri. Meski begitu, Jakarta tetap menjadi salah satu barometer skena mobil modifikasi di skala nasional memotivasi para pelaku industri modifikasi yang nantinya dapat diterapkan di daerah-daerah lainnya,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Andre menambahkan, target acara kali ini adalah memberi program positif untuk para car enthusiast yang di dominasi oleh generasi milenial dan gen Z selama bulan Ramadan serta membuka ruang berkumpul dan berjejaring sebagai wadah kreasi bahkan kolaborasi yang tentunya melibatkan produsen kendaraan, industri aftermarket, modifikator, hingga pelaku industri lifestyle.

Baca Juga: Ini Rekap Acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021

Ajang Road to Series IMX 2022 ke-3 kali ini akan menghadirkan sejumlah konten seperti Car & Community Meetup, IMX Masterclass, IMX Coaching Clinic dengan merek aftermarket, IMX Pop Up Market, Diecast Race Competition, IMX Sneaker Auction, IG Reels & Photos Competition, dan The Lifestyle Magnet.