POPULAR STORIES

Jakarta Custom Culture 2018 Akan Tampil Berbeda

Jakarta Custom Culture 2018 Akan Tampil Berbeda

KabarOto.com - Ajang modifikasi mobil dan motor Jakarta Custom Culture kembali hadir pada 27 - 28 Oktober 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. JCC tahun ini konsepnya akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mengangkat tema "Drive, Ride, Rock n Rolling" yang mengajak penggemar budaya kustom untuk bebeas berkarya dalam mengapresiasikan diri.

Baca Juga: Jakarta Custom Culture 2018 Kembali Digelar Oktober Mendatang

Jakarta Custom Culture yang disupport Bukalapak.com memiliki target sekitar 15.000 pengunjung. Sementara untuk transaksi penyelenggara mentargetkan Rp 200 juta lebih. "Untuk booth tahun ini target kami 190, dan sampai hari ini sudah 50%. kami yakin akan terpenuhi baik untuk booth, pengunjung dan juga transaksi," jelas Andry Adrian Penanggung Jawab JCC di Rumah Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan.

Jakarta Custom Culture yang disupport Bukalapak.com memiliki target sekitar 15.000 pengunjung.

Lalu apa yang membuat Andry yakin dengan terget yang ditetapkan. Ternyata JCC kali ini dibagi menjadi 5 area yaitu Foto Booth Budaya 70an, Area Custom Mobil, Area Motor Custom, Area Musik dan Area Lifestyle lainnya seperti jam, sepeda sepatu dan fashion yang meliputi baju serta sepatu.

"Selain kontes modifikasi untuk mobil dan motor, ada brand Adidas akan menggelar diskon sepetu-sepatu mereka, ada komunitas pomad, tatoo dan masih banyak lagi yang baru," tambahnya.

Modifikasi mobil di Jakarta Custom Culture 2017

Lalu bagaimana dengan peserta custom mobil dan motor? Menurut Andry sampai saat ini sudah ada 40 peserta untuk mobil yang sudah mendaftar, dan itu akan meningkat seiring berjalannya waktu. "untuk motor sih sudah melewati setengah dari target, dan akan terpenuhi menjelang acara," tambahnya.