POPULAR STORIES

Jakarta Custom Culture 2018 Kembali Digelar Oktober Mendatang

Jakarta Custom Culture 2018 Kembali Digelar Oktober Mendatang Mengusung tema "Drive, Ride, Rock n' Roll", Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 bertekad untuk mendekatkan diri dengan para pecinta kustom (Foto: Kipli)

KabarOto.com – Jakarta Custom Culture akan kembali hadir menjumpai penggemar dunia custom, pada 27-28 Oktober mendatang. Seperti tahun sebelumnya, acara tahunan yang digelar Jakarta Hot Rod n Classic Community (JHCC) dan Punakawan Digital Media ini, dilaksanakan di Gambir Expo Kemayoran.

Mengusung tema "Drive, Ride, Rock n' Roll", Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 bertekad mendekatkan diri dengan para pencinta kustom, sekaligus mendukung kebebasan mengekspresikan diri.

Berbeda dengan dua edisi terdahulu, JCC 2018 tidak hanya terbatas pada dunia otomotif saja, namun turut membuka pintu selebar-lebarnya bagi para pelaku industri kustom di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara tahunan tersebut.

Mulai dari fashion, craft atau kerajinan dan seni pun dapat bergabung di JCC 2018. "Yang membedakan tahun kemarin dan sekarang, kami mengharapkan tahun ini lebih banyak industri-industri kustom selain otomotif yang mulai bergabung karena bicara custom culture itu bukan hanya otomotif," jelas Dudy P. Zarius, Head Promotion of Jakarta Custom Culture.

Baca Juga: Jakarta Custom Culture Hadirkan Kendaraan 'Berotot'