Jakarta Fair Kemayoran Suguh Pengunjung Berbagai Hiburan, Brand Otomotif Banyak Promo

Jakarta Fair Kemayoran Suguh Pengunjung Berbagai Hiburan, Brand Otomotif Banyak Promo Jakarta Fair Kemayoran

KabarOto.com - Jakarta Fair Kemayoran sudah memasuki penyelenggaraan hari ke-4 nih Sob. Sejak hari pertama sudah banyak masyarakat yang berkunjung ke JIExpo Kemayoran untuk menikmati berbagai suguhan acara, yang sudah disiapkan oleh Panitia.

"Kita dari panitia selalu menaikkan kualitas acara, dan kualitas daripada kepesertaan baru yang cukup banyak hadir dan itu menarik. Setiap tahun, masyarakat yang dari tahun ke tahun ke Jakarta Fair akan merasakan perubahan dari Jakarta Fair 2019," ujar Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann.

Baca Juga: Libur Lebaran, Jakarta Fair 2019 Malah Buka Sejak Pagi Loh

Nah, yang paling meriah dari gelaran Jakarta Fair Kemayoran karena memiliki dua panggung megah. Yaitu panggung utama dan panggung gambir. Setiap harinya, panggung utama dan gambir selalu menghadirkan beberapa acara meriah. Serunya, sejak Jumat (24/5) hingga Minggu (26/5), ada berbagai atraksi Barongsai yang akan digelar di Hall D.

Pada (25/05) kemarin, panggung hiburan diisi oleh Bapak Reggae Indonesia, Tony Q yang akan menghibur pengunjung Jakarta Fair di panggung utama. Sedangkan pada (26/05) akan ada penampilan dari musisi indie asal Bandung yang juga terkenal di jagat media sosial, Fiersa Bersari.

Pameran yang diadakan selama 40 hari ini juga menyuguhkan berbagai wahana menarik loh. Seperti di Hall E terdapat Bombomcar, Caroe River, Safari Adventure. Dan Gambir Expo yang menyediakan bianglala, kora-kora, carasel, istana balon, trampoline, motor LED, bebek air, hingga kereta.

Baca Juga: DFSK Hadir Di Jakarta Fair 2019, Banyak Program Menarik Hingga DP 0%

Beberapa waktu lalu sempat happening dengan salju buatan yang ramai pengunjung, Jakarta Fair Kemayoran juga menyediakan wahana ini loh. Snow Park dimana letaknya bersebelahan dengan danau di zona Gambir Expo. Pengunjung bisa bermain dalam satu ruangan yang sudah dipenuhi dengan es dan salju buatan, bahkan disediakan prosotan loh.

Tidak hanya hiburan, berbagai brand otomotif juga cukup memadati Jakarta Fair Kemayoran loh Sob. Bahkan beberapa brand meluncurkan produk atau varian terbaru mereka. Seperti Suzuki yang memboyong 21 unit motor, salah satunya GSX-R150 dan GSX-S150.

Baca Juga: Varian Baru Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150, Bisa Pesan Di Jakarta Fair 2019 Loh

Brand kendaraan roda seperti Benelli pun turut memamerkan produk TNT 245S loh. Bahkan kendaraan roda empat juga ikut memberikan berbagai promo di Jakarta Fair Kemayoran loh. Seperti DFSK yang memiliki berbagai program menarik selama pameran berlangsung, dan membawa produk-produk andalannya.

Bagi Sobat Kabaroto yang ingin mengunjungi tenant di Jakarta Fair Kemayoran, selama weekend, jelang libur lebaran sampai libur lebaran berlangsung, pameran ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB. Jangan sampai tidak datang Sob, banyak akseseori otomotif juga loh!