DFSK Hadir Di Jakarta Fair 2019, Banyak Program Menarik Hingga DP 0%

DFSK Hadir di Jakarta Fair 2019, Banyak Program Menarik Hingga DP 0% DFSK

KabarOto.com - Menyambut ulang tahun DKI Jakarta, Jakarta Fair Kemayoran selalu diselenggarakan tiap tahunnya. Sejak 22 Mei kemarin, pameran sudah dibuka untuk umum. Berbagai tenant turut meramaikan, ditambah setiap harinya akan ada pertunjukan dari berbagai artis Tanah Air untuk menghibur pengunjung.

Saat press conference (20/05) dijelaskan juga bahwa program-program yang berkaitan dengan otomotif, seperti lelang helm hingga dp motor murah akan kembali diselenggarakan pada pameran tahun ini. Tidak ingin terlewatkan, DFSK sebagai brand otomotif yang cukup baru di Indonesia juga hadir di Jakarta Fair Kemayoran.

Salah satu penyumbang nilai transaksi terbesar pameran multi produk ini, dipegang dari sektor otomotif. Dengan prediksi peningkatan jumlah pengunjung hingga 7,7 juta orang, acara ini dirasa sangat tepat bagi DFSK untuk kembali memamerkan kendaraan-kendaraannya.

Baca Juga: Nih Fungsi Fitur Keamanan DFSK Glory 560, Paket Lengkap!

"Kami melihat Jakarta Fair 2019 merupakan ajang yang sangat tepat untuk lebih mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang sedang bersuka cita karena akan merayakan ulang tahun kota tercintanya. Acara ini juga memiliki benang merah yang sama dengan DFSK Glory 560 yakni bisa menjangkau lebih banyak konsumen lagi di Indonesia," ungkap ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.

Bagi Sobat Kabaroto yang penasaran, dan ingin melihat ketangguhan kendaraan dari DFSK. Ketika berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran di JIExpo Kemayoran, DFSK berada di Hall B2 Indoor. DFSK akan menampilkan seluruh lini produk kendaraanya mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 yang juga menjadi primadona pada gelaran Telkomsel IIMS 2019 bulan lalu.

Ada berbagai promo juga loh dari DFSK selama di Jakarta Fair. Misalnya seperti khusus pembelian DFSK Glory 580, konsumen akan mendapatkan cashback mulai dari Rp 20 jutaan. Selain itu ada DP dan bunga ringan mulai 0%. Keuntungan lainnya yaitu gratis servis dan biaya jasa selama 2 tahun, syarat dan ketentuan berlaku ya.

Sedangkan untuk kepemilikan DFSK Glory 560, juga ada program menarik nih. Selama periode booking, konsumen bisa mendapatkan voucher BBM setiap harinya. Di mana voucher ini bernilai Rp 100 ribu, syarat dan ketentuan berlaku juga ya.

Baca Juga: Bedah Fitur DFSK Glory 560 Bareng Taqwa Garden Speed

Kemudahan lainnya yang DFSK berikan berupa program leasing bunga 0% oleh Mandiri Tunas Finance dan Maybank Finance, pun DP 0% oleh Mega Auto Finance. Tapi, untuk skema DP rendah ini diambil berdasarkan kendaraan DFSK di Jakarta. Sehingga tidak menutup kemungkinan adanya perbedaan nilai maupun nominal DP yang ditawarkan, pada kota yang berbeda.

"Kami juga memberikan kebahagiaan dan kesenangan berupa program-program kepemilikan kendaraan yang mudah dan juga menarik bagi para pengunjung Jakarta Fair 2019. Sehingga selain bisa menikmati keriaan ulang tahun DKI Jakarta, pengunjung juga bisa pulang dengan membawa mobil baru untuk digunakan Bersama-sama keluarga di berbagai momen bahagia," tutup Arta.