POPULAR STORIES

Jakarta Internatioanl Bike Week 2017 Siap Digelar 6-7 Mei 2017 Jangan Terlewatkan!

Jakarta Internatioanl Bike Week 2017 Siap Digelar 6-7 Mei 2017 Jangan Terlewatkan! JIBW 2017 akan dihadiri para bikers dari berbagai negara, ribuan bikers akan memadati acara akbar ini yang dilangsungkan di Parkir Timur Senayan, 6-7 Mei 2017.

Kabaroto.com- Sebuah acara motor akbar yang melibatkan ribuan moge (motor gede) yang memiliki kapasitas mesin cc tinggi hingga belasan ribu motor sedang yang memiliki cc rendah akan segera berkumpul untuk pertama kalinya di Jakarta dalam event Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017.

JIBW sendiri diadakan oleh Motor Besar Club (MBC) Indonesia yang diperuntukkan untuk para biker dan masyarakat di Indonesia. Acara akbar ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 7 Mei 2017 di Parkir Timur Senayan, Area Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Karena bertajuk event Internatioanl, JBIW 2017 turut dihadiri oleh puluhan tamu biker dari hampir 20 Negara. Selain tamu biker dari Negara ASEAN, hadir juga para biker dari Wilayah Eropa, seperti biker dari Itali, Prancis dan lainnya.

Tak hanya biker dan komunitas motor-motor besar, acara ini juga merangkul para biker dan komunitas dari semua jenis motor.

Jakarta International Bike Week 2017 Menyampaikan Undangan Terbuka Untuk Para Biker, Komunitas Motor dan Masyarakat Umum Khususnya di Jakarta Untuk Ikut Meramaikan Acara Ini & Tidak Dipungut Biaya Sama Sekali.