POPULAR STORIES

Jakarta International Bike Week 2017 Siap Digelar

Jakarta International Bike Week 2017 Siap Digelar Panitia penyelenggara Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017 Saat Berbincang saat melakukan persiapan Venue di Parkir Timur Senayan Jakarta.

Kabaroto.com - Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017 yang pertama kali dilakukan di Indonesia siap digelar pada 6 - 7 Mei 2017 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Motor Besar Club Indonesia (MBCI) sebagai penyelenggara bermaksud menyelenggarakan ini untuk membantu meningkatkan pariwisata di DKI Jakarta dan Indonesia umumnya.

Irianto Ibrahim, ketua Panitia Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017 mengatakan, JIBW memiliki tujuan lain yaitu untuk menularkan semangat untuk berkendara dengan mengedepkan keamanan berlalu lintas dan safety riding. "Dalam acara JIBW akan dilakuka petusi bersama para biker yang berasal dari berbagai komunitas motor untuk berjanji akan menjadi pelopor keselamatan di jalan raya,"

Sekitar 400an komunitas motor akan berkumpul di acara ini. Komunitas yang datang tanpa memandang merk dan kubikasi. "Diharapkan tak hanya pengedara motor besar saja yang hadir di acara ini, motor dari CC medium dan kecil pun bisa turut serta. Pengendara motor difabel juga hadir," papar Irianto.

Ajang ini diharapkan dapat menjadi jembatan silaturahmi bagi para biker dari seluruh komunitas.Acara ini menurut rencana akan dibuka oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs M. Iriawan yang juga ketua umum Ikatan Motor Besar Indonesia.

Baca Juga:

Jakarta Internatioanl Bike Week 2017 Siap Digelar 6-7 Mei 2017 Jangan Terlewatkan!