POPULAR STORIES

Jakarta Jupiter Club Rayakan 20 Tahun Eksistensinya Di Dunia Otomotif

Jakarta Jupiter Club Rayakan 20 Tahun Eksistensinya di Dunia Otomotif Jakarta Jupiter Club Rayakan 20 Tahun Eksistensinya di Dunia Otomotif (JJC)

KabarOto.com - Persaudaraan tanpa batas dibuktikan oleh komunitas Jakarta Jupiter Club (JJC) yang sudah memasuki usia 20 tahun, 22 November 2023 kemarin.

Merayakan Anniversary ke 2 Dekade JJC tersebut, para pecinta sepeda motor Yamaha Jupiter Z Series yang ada di Jakarta dan sekitarnya ini, mengadakan sebuah acara meriah di Bogor (25/11/2023) lalu.

Dihadiri lebih dari ratusan anggotanya, acara perayaan ini mengusung tema “Proud of You, Proud of Us”, yang bisa diartikan 'di usia 20 tahun sudah selayaknya kamu dan kita bangga, karena hingga saat ini kita masih bisa berkumpul bersama'.

Baca Juga: Mesin Yamaha Jupiter Z1 Bakal Disulap Jadi Mobil Irit Oleh Mahasiswa Medan

“Alhamdulillah JJC sudah berusia 20 tahun, banyak suka, duka sudah dilalui bersama, dan ini bukan hanya soal klub atau komunitas motor saja, tapi juga soal sudah menjadi keluarga kedua yang saling respect satu sama lain di sepanjang perjalanannya,” ujar Angga Marsanto, Ketua Umum JJC.

Memilih lokasi perayaan Anniversary 2 Dekade JJC di Bogor, para anggota berangkat dari basecamp di Jalan Pakubuwono VI, Jakarta Selatan dengan melakukan city Touring pada Sabtu pagi (25/11).

Baca Juga: Pertahankan Eksistensi, Jakarta Jupiter Club Rayakan Ultah Ke-19

Sampai di lokasi para pecinta Yamaha Jupiter Z ini siap memulai acara pertama dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yatim Piatu di Desa Sukajadi, Bogor dan berdoa untuk rekan-rekan yang sudah pergi mendahului anggota JJC yang lain.

Agenda dilanjutkan dengan pemutaran sebuah film dokumenter perjalanan 20 tahun JJC, game interaktif, doorprize, dan hiburan.

Beberapa komunitas Yamaha Jupiter dari kota lain juga turut hadir sebagai bentuk persaudaraan sesama bikers, di antaranya KOJIMA (Komunitas Jupiter Indramayu), Jupiter Riders Slawi, Jupiter Perantau, JESSI (Jupiter Evolution Series), Jerico Bekasi (Jupiter Riders Community) dan SGCI (Soul GT Club Indonesia).