Pertahankan Eksistensi, Jakarta Jupiter Club Rayakan Ultah Ke-19

Pertahankan Eksistensi, Jakarta Jupiter Club Rayakan Ultah ke-19 Puluhan member JJC menghadiri anniversary ke-19 (Foto: JJC)

KabarOto.com - Bikers yang tergabung dalam komunitas Jakarta Jupiter Club (JJC) terus mempertahankan eksistensinya di dunia otomotif roda 2. Mereka merayakan ke-19 tahun.

Acara digelar di Café Gadis, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022), mengusung tema ‘Reunion Goes 2 Dekade’. Tercatat puluhan anggota JJC dari 13 angkatan, turut hadir.

“Selamat ulang tahun untuk klub saya tercinta yang ke-19 tahun, semoga ke depannya makin guyub, kompak, maju terus dan menjaga tali silahturahmi,” ujar Angga Marsanto, Ketua Umum JJC.

Baca Juga: Yamaha XMax Connected Diluncurkan Di Jawa Timur, Harga Rp67 Jutaan

Member JJC hadiri perayaan ulang tahun ke-19 (Foto: JJC)

Acara diisi dengan beragam sambutan dari para senior, termasuk mantan-mantan ketua JJC sebelumnya, dan menyaksikan bersama-sama sebuah video dokumentasi perjalanan JJC dari awal hingga di usia 19 tahun.

Pengurus JJC juga menyampaikan impian bersama, untuk menggelar sebuah acara besar di hari ulang tahun 2 dekade JJC pada tahun depan.

Baca Juga: Bupati Sragen Lakukan Pengadaan Rp6 Miliar Untuk Ratusan Unit Yamaha Nmax

Sementara itu, Muhamad Afrians atau akrab disapa Apri, pendiri JJC mengungkapkan rasa syukurnya, club ini tetap eksis hingga menginjak usia 19 tahun.

Jakarta Jupiter Club (JJC) merupakan komunitas sepeda motor pengguna Yamaha Jupiter Series yang berdiri sejak 22 November 2003. Sampai saat ini JJC beranggotakan kurang lebih 430 orang.