POPULAR STORIES

Jakarta Mods Mayday 2018 Disesaki Ribuan Skuter Klasik

Jakarta Mods Mayday 2018 Disesaki Ribuan Skuter Klasik Ribuan Skuter Klasik memadati kegiatan rolling thunder sebagai pembuka Mods Mayday 2018 (Foto: Warriors Jakarta)

KabarOto.com - Warriors Jakarta kembali mempersembahkan acara tahunan bertajuk Jakarta Mods Mayday 2018. Tahun ini merupakan tahun kesebelas event ini diselenggarakan Warriors Jakarta.

‘ALL OR NOTHING’ diangkat menjadi tema acara ini, yang bertujuan untuk menyatukan komunitas subkultur MODS & skuter yang semakin berkembang, khususnya di Jakarta dan sekitarnya.

Jakarta Mods Mayday selalu hadir dalam bulan Mei berkaitan dengan hari buruh sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei, begitu juga acara Mods Mayday di negara-negara lain. Pada tahun 2018 ini JAKARTA MODS MAYDAY diselenggarakan pada Sabtu (12/5/2018) di Pantai Karnaval - Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

jakarta Mods Mayday 2018 dipersembahkan bagi para kaum Mod, para pencinta dan penggiat komunitas skuter di Indonesia. Acara ini hadir dengan berbagai kegiatan acara yaitu Scooter Riding/Rolling Thunder, Musik, Scooter Exhibition, Talk Show Safety Riding, Wall of Mod, Jakarta Mod Fashion Show, Northern Soul Dancer, Games, Fashion & Food Bazaar, Scooter Parts & Accessories.

Baca Juga: Indonesia Vespa Days 2018 Dihadiri 5000-an Skuteris Luar Pulau & Luar Negeri