POPULAR STORIES

Jaket Alpinestars Ini Nyaman, Safety Dan Cocok Digunakan Untuk Harian

Jaket Alpinestars Ini Nyaman, Safety dan Cocok Digunakan untuk Harian Jaket Alpnestars di DeRide Store

KabarOto.com - Jaket merupakan salah satu perlengkapan berkendara yang selalu digunakan bikers mengendarai motornya, baik untuk digunakan sehari-hari maupun untuk touring. Jika aktivitas Anda lebih banyak dilakukan di dalam kota untuk kegiatan sehari-hari, mungkin Jaket Axel Air Alpinestars ini bisa menjadi pilihan.

Jaket ini berukuran fit di badan, namun sangat nyaman digunakan. Meski terlihat tebal, namun jaket ini dibekali dengan resleting udara dan panel lubang yang luas, fungsinya untuk menghembuskan angin ke bagian dalam. Sehingga tidak panas dan tidak membuat pakaian yang berada di dalam jaket tidak basah.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, DeRide Store Tawarkan Promo Menarik Untuk Apparel

Sangat pas dengan kondisi perkotaan yang panas menyengat. Axel Air ini dibuat dari kulit tekstil Texlite yang berkualitas. PT Deride Maksima Sentosa yang memasarkan jaket ini menghadirkan sejumlah fitur pendukung lainnya, yaitu pelindung di bagian bahu dan siku tangan untuk meminimalisir efek cidera jika terjadi kecelakaan.

Jaket Axel Air Alpinestars Pas digunakan untuk harian dan Sunday Morning Riding (Sunmori)

Jaket Axel Air Alpinestars pun cukup fashionable, tersedia dengan beberapa pilihan warna, salah satunya adalah burgundy black Aqua. Axel Air Alpinestars dibanderol mulai dari Rp 2,7 juta dan bisa didapatkan di DeRide Store, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Jaket ini sangat cocok untuk digunakan Sunmori atau kegiatan harian, desainnya yang dibuat nyaman untuk penggunanya," tutup Irwan Bachroem, brand technical support PT Deride maksima sentosa kepada KabarOto.