Jalani Misi Perdana, Komunitas Mossic Scooter Gelar Santunan Di Cisauk

Jalani Misi Perdana, Komunitas Mossic Scooter Gelar Santunan di Cisauk Foto: Kipli/ Mossic Scooter

KabarOto.com - Komunitas Modern Classic (Mossic) Scooter baru saja menggelar santunan kepada pondok pesantren (ponpes) Al-Ishlah yang berada di kawasan Cisauk, Kab. Tangerang hari Minggu (15/12/2019) silam.

Meski seumur jagung, namun Andre Kadarisman selaku Pembina komunitas bertekad untuk membawa komunitasnya memprioritaskan hal positif diatas kepentingan pribadi.

"Jadi, kita dahulukan orang-orang yang lebih membutuhkan seperti sekarang ini (ponpes)," buka penggeber New Vespa Sprint modifikasi tersebut.

"Ketimbang ketawa ketiwi dan nongkrong tanpa tujuan, masalah touring, riding dan kongkow kita kondisikan menyesuaikan jadwal masing-masing saja," ujar pria berkacamata tersebut.

Baca Juga: Meski Baru Seumur Jagung, Komunitas Mossic Emban Misi Mulia

Agenda dimulai dengan mengumpulkan donasi dan santunan berupa uang, makanan dan bingkisan di kediaman salah satu member.

Sekitar pukul 17.30 WIB komunitas tersebut bertolak menuju lokasi pondok pesantren, lokasinya berdekatan dengan rumah member Mossic tersebut.

Acara diawali dengan ibadah maghrib bersama para penghuni ponpes, yang dilanjutkan dengan sambutan dan ramah tamah kemudian makan malam sederhana bersama sambil diisi kegiatan games berhadiah.

Acara ditutup dengan do'a dari pembina komunitas Mossic Scooter dan Ustad Muhsin Humasi, S.Pd.I di ponpes tersebut.

"Semoga komunitas Mossic Scooter ini awet sampai tua, tetap pada kegiatannya yang positif yakni para muda-mudi yang gemar berbagi dan peduli terhadap sesamanya," tutupnya.