POPULAR STORIES

Meski Baru Seumur Jagung, Komunitas Mossic Emban Misi Mulia

Meski Baru Seumur Jagung, Komunitas Mossic Emban Misi Mulia Foto: Mossic Scooter

KabarOto.com - Komunitas otomotif biasanya punya agenda yang relatif mirip satu sama lain. Namun prioritas komunitas skuter bernama Mossic ini mengaku berbeda, yakni memuliakan orang di sekitarnya.

"Mossic singkatan dari Modern Classic, yang berarti skuter atau Vespa modern dan klasik gabung di sini, sebelum kita punya agenda touring, riding dan lain-lain, kita komitmen untuk lebih prioritas adakan baksos terlebih dahulu," jelas Andre Kadarisman selaku salah satu Founder ketika ditemui di kawasan Tangerang Selatan, (9/12).

Nah, agenda bakti sosial perdana mereka dalam waktu dekat ini adalah menggelar kegiatan santunan panti asuhan di kawasan Cisauk, kabupaten Tangerang. Komunitas yang kurang lebih berisi 20 anggota ini juga rutin menggelar kopdar setiap minggunya dan sunmori tiap 2 minggu sekali.

Baca Juga: Yuk Servis Vespa, Habis Gajian Ada Promo 15% Di Scooter Jam

"Kopdarnya juga kita berusaha memajukan sektor industri UMKM, misalnya meramaikan coffee shop yang baru merintis di sekitar kita. Karena kami paham betapa sulitnya memulai bisnis baru tanpa bantuan banyak pihak," imbuh pria berkacamata yang akrab disapa Andre itu.

"Ke depannya, mungkin kami bakal rencanakan touring jika kegiatan baksos kami sudah terlaksana, kami ingin inisiasi dengan kegiatan bantu sesama dulu supaya rezeki lancar agar kami juga tenteram jalani agenda-agenda kami selanjutnya," tutup pria penggeber Vespa Sprint modifikasi itu. Salut, bro!

Baca Juga: Test Ride New Vespa Sprint S 2019, Revolusi Mesin Ciamik Dari Piaggio