POPULAR STORIES

Jam Swiss Ini Berdetail Land Rover Defender Anyar

Jam Swiss Ini Berdetail Land Rover Defender Anyar

KabarOto.com - Hadirnya Land Rover Defender menginspirasi berbagai produk gaya hidup salah satunya dari Zenith. Produsen mewah asal Swiss yang sudah membuat jam sejak tahun 1865 ini mewujudkan Defender ke salah satu model jamnya.

Defy 21 Land Rover Edition diracik oleh Zenith memiliki desain modern, kuat dan sangat diinginkan. Dikabarkan, jam berdiameter 44 mm dan tebal 14,5 mm ini hanya terbatas 250 unit untuk para peminatnya.

Baca juga: Modifikasi Keren Land Rover Defender Pick Up

Jam tangan ini merupakan hasil kerjasama keempat tahun antara Land Rover dan Zenith. Dibuat secara khusus melalui proses micro-blasted titanium, sehingga tidak terlalu mengilap tapi tetap terkesan mewah.



"Babak baru atas kerjasama kami dengan Zenith yang kita inginkan adalah jam yang bisa menafsirkan esensi Land Rover Defender terbaru; modern, tangguh dan sangat diinginkan. Adanya detail khusus karakter Defender terbaru, bagi saya ini adalah jam terbaik yang kita buat bersama Zenith," ujar Profesor Gerry McGovern Obe sebagai Land Rover Chief Creative Officer.

Defy 21 Land Rover Edition ini punya warna matte grey, dipermanis dengan cat orange dan putih sehingga lebih mudah terpantau. Pertama untuk Defy 21 adalah power reserve display untuk 1/100 detik chronograph.



Bagian belakang jam punya detail grafir khusus menunjukkan El Primero 21 pergerakan 1/100 detik. Berbentuk pelek lima bilah pada bagian belakangnya. Defy 21 Land Rover Edition punya dua pilihan tali jam yakni Adventure bertekstur dan berbahan karet. Sedangkan tali jam tema Country masih andalkan bahan karet dengan model perpaduan fabric.

Berita Terkait

Berita Terkait