POPULAR STORIES

Jam Tangan Rolls Royce Boat Tail Ada Spirit Of Ecstasy Di Dalamnya

Jam Tangan Rolls Royce Boat Tail Ada Spirit Of Ecstasy di Dalamnya

KabarOto.com – Jam eksklusif pada dasbor Rolls Royce Boat Tail bukan sembarang jam. Rolls Royce bermitra dengan pembuat jam Swiss Bovet 1822 untuk membuat dan merancang sepasang jam tangan tersebut.

Uniknya, jam itu dibuat sepasang untuk pria dan wanita, dan ternyata jam tersebut bisa dilepas untuk dipakai atau dipasang di dasbor.

Bovet menciptakan bodi jam tersebut menggunakan emas putih 18 karat, dan berdiameter 44 mm. Dirancang dan sudah diuji untuk standar keamanan getaran dan kecelakaan sesuai standar industri otomotif.

Baca Juga : Beli Rolls-Royce Phantom Tempus Rp14 Miliar Lewat Aplikasi WeChat

Bovet menggunakan tourbillon khusus yang dirancang untuk menjaga agar penunjuk waktu tetap akurat terhadap getaran kendaraan, dan tak perlu khawatir sebab ada cadangan daya lima hari sehingga jam bisa dibiarkan di dasbor tanpa mengubah keakuratannya. Lalu, logo Spirit of Ecstasy dibuat tangan pada bagian bawah, serta lapisan Caleidolegno di penunjuk jam, yang juga digunakan di bagian belakang Boat Tail.

Nantinya setiap jam dilengkapi dengan nama pemilik. Perbedaan di jam pria hanya polos yang dipoles hingga mengilap, sementara wanita diukir dengan aksen biru. Di sisi sebaliknya, jam menampilkan gambar mobil Boat Tail, dipermanis background langit bintang untuk jam pria, dan bunga untuk wanita.

Baca Juga : Kolaborasi Hermès Dan Rolls-Royce Untuk Yusaku Maezawa

Rolls-Royce mengatakan jam tangan itu membutuhkan total 3.000 jam untuk diselesaikan. Rolls membuat Boat Tail dengan laci khusus yang dilapisi dengan kulit mampu menyimpan arloji, tali, rantai, dan liontin saat tidak digunakan.