POPULAR STORIES

Jambore Nasional Perdana Toyota Vios Limo Community

Jambore Nasional Perdana Toyota Vios Limo Community Jambore Nasional ke 1 Toyota Vios Limo Community

Kabaroto.com - Toyota Vios Limo Community menyelenggarakan event besar perdananya yaitu Jambore Nasional pertama. Acara jambore nasional dihadiri oleh Tovility Chapter Tangerang Raya, Depok, Bandung, Kebumen, Semarang, Medan dan kediri serta perwakilan dari berbagai daerah senusantara. Tujuan dari jambore nasional adalah untuk bersilahturahmi sesama member Tovility Senusantara.

Ketua umum Tovility "zacky" dan Penasehat Tovility "Eko" juga berharap semoga Tovility Semakin Solid, mempererat tali persaudaran dan memberikan contoh yang terbaik untuk masyarakat.

Selama acara jambore nasional ke 1 Tovility (Toyota Vios Limo Community) berlangsung, banyak kegiatan/hiburan kepada member Tovility seperti Doorprise, bernyanyi bersama, pemberian Plakat dari masing masing Chapter Tovility dan Lomba menggambar untuk anak- anak dari beberapa member tovility. "Alan", berkata.

Acara Jambore Nasional ke 1 Toyota Vios Limo Community (Tovility) berjalan dengan sukses dan didukung oleh Modifikasi.com, AutoDigest.co dan Frentora Café, serta semangat member Tovility senusantara yang sangat luar biasa.