POPULAR STORIES

Pecinta Yamaha Scorpio Adakan Jambore Nasional Di Hari Sumpah Pemuda

Pecinta Yamaha Scorpio Adakan Jambore Nasional di Hari Sumpah Pemuda Dok. Scorpio Suroboyo

KabarOto.com - Pecinta Yamaha Scorpio akan mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) Scorpio ke-V, Sabtu (28/10/2017). Kegiatan ini rencananya bakal dihadiri ribuan pecinta motor Yamaha Scorpio yang ada di seluruh Indonesia.

Jamnas Scorpio ke-IV diselenggarakan di Graha Tirta Jatiluhur, Purwakarta, pada tahun 2015 lalu. Kala itu, yang menjadi tuan rumah adalah Yamaha Scorpio Club Bekasi(YSCB).

Baca Juga:

Jamnas Scorpio diselenggarakan setiap dua tahun sekali. Jamnas perdana Scorpio diadakan di Bumi Perkemahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Adapun, Jamnas Ke-V akan diadakan di wilayah Jawa Timur, tepatnya di Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan. Scorpio Suroboyo (SS) ditunjuk sebagai tuan rumah acara ini. Acara Jamnas Scorpio ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari Pemuda Nasional.

Diharapkan, semangat Hari Pemuda Nasional bisa membuat acara Jamnas ke-V ini menjadi lebih meriah. Scorpio Suroboyo juga berharap Jamnas ke-V ini bisa menjadi wadah silahturahmi dan bisa menyatukan persaudaraan, tanpa memandang perbedaan dari mana saja.