POPULAR STORIES

Jamnas Great Corolla Club Sukses Torehkan Rekor MURI

Jamnas Great Corolla Club Sukses Torehkan Rekor MURI Jamnas Great Corolla Club

KabarOto.com - Para pengguna sedan Great Corolla yang tergabung dalam komunitas Great Corolla Club (GCC) merayakan ulang tahun ke-13 bersamaan kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 di Candi Prambanan,Sleman, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. Pada kegiatan kali ini tercatat diikuti oleh 963 unit mobil dengan 1.093 orang dari berbagai daerah membanjiri salah satu komplek candi agama Hindu terbesar di Indonesia.

Adapun para peserta yang turut berpartisipasi antara lain datang dari beberapa daerah di Indonesia mulai dari chapter Medan, Padang, Pariaman, Bukittinggi, Balikpapan, Pontianak, Bali dan Makassar.

Baca juga: TEVCI Gelar Munas Untuk Pilih Ketua Umum Periode 2018-2020

Peserta tidak hanya terlibat dalam acara hiburan dan bersenang-senang saja, tetapi dalam event ini juga diadakan event sosial berupa donor darah dan penggalangan sumbangan untuk korban gempa di Lombok.

Great Corolla Club

Satu hal yang istimewa, dalam acara tersebut GCC Indonesia sukses mengukir rekor MURI baru, dalam kategori “Gathering Mobil Corolla Klasik Terbanyak”. Luar biasa, selamat untuk GCC Indonesia.

Great Corolla Club

“Lelah tidak terasa, saat saya bisa bertemu dan bercengkerama dengan member GCC di seluruh Indonesia,” ujar Apay member GCC Padang, yang mengaku sangat senang bisa mengendarai Great Corollanya dengan menempuh jarak cukup jauh ini.

Sementara itu, Ketua Umum GCC Indonesia, Bastiyan Karunia mengatakan, kebersamaan seperti ini yang menjadi kebanggaan setiap member GCC Indonesia. "Semoga kebersamaan ini akan terbawa saat Jamnas ketiga tahun depan di Medan," pungkasnya.

Great Corolla Club