POPULAR STORIES

TEVCI Gelar Munas Untuk Pilih Ketua Umum Periode 2018-2020

TEVCI Gelar Munas Untuk Pilih Ketua Umum Periode 2018-2020

KabarOto.com - Pengguna mobil Toyota Etios Valco yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) untuk memilih Ketua Umum baru periode 2018-2020 di Semarang, Jawa Tengah pada 17-18 Agustus 2018 lalu.

Setelah dilakukan penyaringan nama-nama calon ketua melalui sistem voting elektronik bagi yang tidak bisa hadir dan pencoblosan bagi yang hadir, akhirnya Ugih Sugianto (Ugie #84) mendapat suara terbanyak dan menjadi Ketua Umum menggantikan Ogu Nasution (Ogu #181), Ketua Umum periode sebelumnya.

“Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya, dapat saya jalankan dan semoga membawa TEVCI menjadi semakin bersinar, menjadi klub yang besar, dan lebih bermanfaat bagi semua anggota dan Masyarakat ke depannya,” kata Ugie.

Baca Juga: Anniversary Ke-2 TEVCI Chapter Purwasuka Berlangsung Semarak

“Kami berharap dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, TEVCI bisa lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan sosial, edukasi, dan hobi sehingga dapat membangun sensitivitas member terhadap sesama, nilai penting dalam berkendara, dan perawatan kendaraan. Akhirnya akan semakin solid dan terasa kebersamaan dalam klub ini,” ujar Ogu.

Acara Munas Toyota Etios Valco Club Indonesia ini juga dihadiri oleh Namosco Siliwangi hingga Kapolsek setempat. Selain itu digelar acara lain seperti hiburan, games, pembagian door prize disisipkan untuk memeriahkan Munas ini.