POPULAR STORIES

Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia 2023 Diramaikan 5 Ribu Anggota Klub Otomotif

Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia 2023 Diramaikan 5 Ribu Anggota Klub Otomotif Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) 2023 Diramaikan 5 Ribu Anggota Klub Otomotif (MBDI/ MB Club INA)

KabarOto.com - Mercedes-Benz Club Indonesia kembali mengadakan kegiatan tahunan Jambore Nasional yang bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerja sama antar anggota Mercedes-Benz Club Indonesia.

Jambore Nasional XVIII mengusung tema 'Make History, Unity for Indonesia' untuk mengangkat semangat kebersamaan para pencinta Mercedes-Benz dan para penggemar otomotif lainnya.

Baca Juga: Mercedes-Benz Edition One, Hanya 12 Unit Di Indonesia

Selain fokus pada semangat untuk otomotif, Jambore Nasional XVIII ini menghadirkan berbagai kompetisi menarik dan juga unsur charity.

Jambore Nasional XVIII diadakan dari tanggal 10-12 November 2023 dan berlokasi di Eduterium Universitas Muhammadiyah Surakarta Solo. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 100 klub otomotif Mercedes-Benz dari Indonesia serta lebih dari 10 klub otomotif internasional. Secara total, diklaim lebih dari 5 ribu anggota klub otomotif dan lebih dari 1.000 pengunjung hadir di Jambore Nasional XVIII.

Baca Juga: Layanan Perawatan Mercedes-Benz Kini Ada Di Pekanbaru

Kegiatan-kegiatan yang ditawarkan Jambore Nasional XVIII, diantaranya Mercedes-Benz Club Gathering, Car Show, Car Experience, bazar Parts and Accessories, pemeriksaan mesin mobil bebas biaya, festival kuliner, berbagai kompetisi antar klub, kegiatan-kegiatan charity dan penampilan dari band Yovie & Nuno.

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia senang sekali bisa Kembali mendukung kegiatan Jambore Nasional XVIII yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz Club Indonesia. Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari kecintaan para pemilik dan pelanggan setia Mercedes-Benz,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.