POPULAR STORIES

Jangan Kecewa, GIIAS Surabaya 2021 Bakal Tampilkan Hal Yang Sama Seperti Di BSD

Jangan Kecewa, GIIAS Surabaya 2021 Bakal Tampilkan Hal yang Sama Seperti di BSD GIIAS Surabaya bakal meriah seperti BSD (Gaikindo)

KabarOto.com - Berlangsung pada 8-12 Desember 2021, GIIAS Surabaya akan menjadi pameran pamungkas GAIKINDO pada tahun 2021. Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah RI, atas dukungan penuh yang diberikan untuk GIIAS Surabaya 2021.

“GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya GAIKINDO untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan Kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS ditahun ini,” tutur Nangoi.

Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi kegiatan penting yang memicu pulihnya pencapaian industri otomotif Indonesia, dan pada saat yang sama juga akan menjadi multiplier effect untuk kegiatan industri pendukung lainnya.

Baca juga: Honda Optimis Terhadap Penjualan Usai GIIAS 2021, Brio Masih Penyumbang Terbanyak

Inovasi otomotif akan hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021, mulai dari kendaraan-kendaraan terbaru yang baru saja diluncurkan pada The 28th GIIAS 2021 di Kabupaten Tangerang, kendaraan berbasis listrik, hingga kendaraan listrik akan dipamerkan oleh puluhan merek ternama industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

GIIAS Surabaya 2021 juga akan menghadirkan industri pendukung otomotif seperti Benelli serta Llumar dan CPF1 membawa berbagai produk kendaraan dan teknologinya untuk masyarakat Surabaya.

Baca juga: Dinilai Laris Manis, Surabaya Jadi Ajang Pembuka GIIAS 2020 The Series

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyatakan bahwa “Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan pada GIIAS Surabaya,” ungkap Rizwan. Rizwan juga menambahkan bahwa puluhan varian kendaraan yang mendapatkan PPNBM DTP juga akan menjadi highlight di GIIAS Surabaya 2021.