POPULAR STORIES

Jangan Pesan Toyota Raize Tipe Ini, Bisa Inden Lebih Lama!

Jangan Pesan Toyota Raize Tipe Ini, Bisa Inden Lebih Lama! Toyota Raize

KabarOto.com - Toyota Raize memang baru diperkenalkan, namun antusiasme masyarakat Indonesia terhadap mobil SUV ini sangat baik, di berbagai diler sudah banyak yang melakukan pemesanan. Namun untuk mendapatkan mobil ini, konsumen harus menunggu (inden).

Jadi bagi Sobat KabarOto yang saat ini tertarik memiliki Toyota Raize, sebaiknya tanyakan dulu sampai kapan indennya. Karena ketersediaan mobil ini terbatas, akibat membludaknya pemesanan di berbagai daerah.

Baca Juga: Profil Toyota Raize

Lalu sampai kapan inden mobil ini? Dari informasi salah satu petugas di diler daerah Tangerang Selatan, inden untuk Toyota Raize sampai Agustus dan September 2021 mendatang.

"Inden yang paling lama itu untuk varian 1.0 Turbo GR Sport TSS," terangnya. Untuk varian lainnya tersedia pada bulan Juni mendatang.

Sementara itu, Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor menjelaskan, memang benar ada beberapa model Toyota Raize yang inden.

Namun, pria berkacamata ini belum bisa menyebutkan sampai kapan. Ia masih mengumpulkan data terlebih dahulu. "Betul ada inden, tapi saya masih kumpulkan data dulu," terangnya.

Baca Juga: Baru 6 Hari, Toyota Raize Sudah Terpesan 1.269 Unit

Anton menuturkan, setelah diperkenalkan pada 30 April sampai 20 Mei 2021, sudah ada 2.914 unit pemesanan. Pemesanan untuk varian 1.0 Turbo GT menurut Anton, mencapai 84%.

"Pemesanan DKI Jakarta paling banyak mencapai 26,2%, kemudian Jawa Barat dan Jawa Timur," terangnya.