POPULAR STORIES

Jangan Sampai Ketinggalan, V-Kool Tebar Diskon Selama GIIAS 2022

Jangan Sampai Ketinggalan, V-Kool Tebar Diskon Selama GIIAS 2022 Booth V-Kool di GIIAS 2022 (foto : V-Kool)

KabarOto.com – PT V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia menebarkan diskon selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Pada GIIAS 2022 ini, V-Kool menghadirkan semua line-up produknya seperti Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan V-Kool New Black Series.

Baca Juga : OLX Autos Bagi-bagi Tips Di GIIAS 2022 Agar Harga Jual Mobil Tinggi

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk mobilnya. Kami sudah mempadukan paket yang cocok untuk konsumen pilih selama ajang GIIAS ini,” ungkap Linda Widjaja selaku Vice President Director V-Kool Indo Lestari.

Untuk V-Kool New Black Series ini merupakan kaca film hitam non-metal dengan teknologi nano. Produk ini diklaim dapat memberikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk serta privasi yang lebih baik.

Seri terbaru ini terdiri dari VRX 60 untuk kaca depan dengan Visible Light Transmission (VLT) atau tolak sinar yang silau mencapai 58% dan VRX untuk kaca samping dan belakang dengan VLT 21%.

Baca Juga : Ground Zero Hadirkan Paket Audio Baru Plug & Play Dan Promo Diskon Di GIIAS 2022

Produk unggulan PPF juga dihadirkan selama GIIAS 2022

V-KOOL juga menyediakan produk paint protection film (PPF). Produk yang diciptakan sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan ini terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

Selama ajang GIIAS, pihak V-Kool memberikan diskon hingga 30% untuk semua produknya. Selain diskon, ada cashback Rp 1 juta untuk kaca film dan setiap pembelian V-Kool PPF mendapatkan cashback Rp 3 juta. Jadi, jangan sampai kelewatan promo menarik ini Sob!