POPULAR STORIES

Ground Zero Hadirkan Paket Audio Baru Plug & Play Dan Promo Diskon Di GIIAS 2022

Ground Zero Hadirkan Paket Audio Baru Plug & Play dan Promo Diskon di GIIAS 2022 Booth PT Audio Plus di GIIAS 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – PT Audio Plus selaku distributor utama Ground Zero hadirkan paket audio dan diskon menarik selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Setelah 2 tahun vakum dapat kegiatan pameran otomotif, kali ini Audio Plus Indonesia kembali berpatisipasi pada GIIAS 2022 dengan megusung tema ‘Award Winning Car Audio Product’.

Baca Juga : Audio Plus Resmi Boyong Produk Rainbow Untuk Pasar Tanah Air Di GIIAS 2022

Pada kesempatan GIIAS ini, Ground Zero menghadirkan paket premium baru plug & play 3-Way dan 2-Way untuk mobil BMW dan Mercedes-Benz. Pihak audio premium asal Jerman itu sendiri klaim paket ini tidak perlu potong kabel dan memiliki tampilan oem look.

“Kami hadirkan delapan paket audio universal untuk semua mobil. Dan dua paket plug & play khusus untuk mobil BMW dan Mercedes-Benz. Jadi, paket ini tidak ada potong kabel dan tampilannya oem look,” ungkap Dimas selaku Sales Support PT Audio Plus Indonesia.

Baca Juga : Venom Hadirkan Paket Menarik Untuk Upgrade Audio Selama GIIAS 2022

Paket audio rekomendasi untuk berbagai mobil

Pada booth berukuran 128 m2 ini, calon pembeli akan mendapatkan pengalaman secara langsung kualitas audio terbaik mereka pada 3 buah mobil demo serta 7 buah box demo.

Untuk harga sendiri, pihak Ground Zero memberikan diskon harganya yang cukup menarik. Untuk paket Premium 3-Way speaker system harga normalnya Rp 55,7 juta menjadi RP 45,9 juta. Jadi, untuk Sobat KabarOto yang ingin upgrade audio mobil kesayangan jangan lewatkan paket promo tersebut!

Paket plug & play yang terpasang di BMW Seri-3 2022