Venom Hadirkan Paket Menarik Untuk Upgrade Audio Selama GIIAS 2022

Venom Hadirkan Paket Menarik Untuk Upgrade Audio Selama GIIAS 2022 Foto : Rizky/KabarOto

KabarOTo.com – PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku produsen car audio Venom memberikan paket upgrade dan diskon menarik selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Pada GIIAS kali ini, Venom menghadirkan paket upgrade plug & play dengan prosesor terbaru yaitu Venom Pandora 2.4 dan subwoofer terbaru Diabox 8.1a.

Baca juga: Alpine PXE-X800, DSP Amp Untuk Meningkatkan Kualitas Audio Di Mobil

Prosesor Venom Pandora 2.4

“Selama pameran GIIAS, kami menampilkan dua mobil terbaru yaitu Honda HR-V dan Hyundai Ioniq 5 yang sudah terpasang paket upgrade plug & play. Paket ini sudah terpasang prosesor terbaru yaitu Venom Pandora 2.4 yang dikombinasikan dengan subwoofer Diabox 8.1a,” ungkap Richard selaku Sales Manager Venom Indonesia.

Lalu, ada line-up terbaru yaitu Baby Gear series spesial edition. Produk ini hadir dengan beberapa pilihan warna seperti chrome, rosegold, dan black titanium.

Line-up subwoofer Venom

Baca juga: Focal Car Audio Perkenalkan Speaker Kualitas Premium Di GIIAS 2022

Untuk Gear Series mendapatkan promo diskon sesuai usia konsumen. “Jadi, untuk diskon usia ini dengan diskon maksimal 40 persen. Jadi untuk umur mulai dari 0-25 tahun itu diskonnya 20%, lalu 26-50 tahun diskonnya 30%. Sementara untuk konsumen berusia 50 tahun keatas itu diskonnya mencapai 40%,” lanjut Richard.

Lalu, setiap pembelian paket upgrade audio selama ajang GIIAS konsumen akan bebas biaya pemasangan termasuk kabel dan tuning. Layanan tersebut bisa dilakukan secara home service atau datang langsung ke Venom Auto Gallery.

Venom Baby Gear Series Edisi Spesial