POPULAR STORIES

Jangankan Manusia, Kuntilanak Pun Ditilang Ketika Tak Gunakan Helm

Jangankan Manusia, Kuntilanak Pun Ditilang Ketika Tak Gunakan Helm Kuntilanak ditilang Polisi (Instagram)

KabarOto.com - Sudah sepatutnya bagi setiap pengendara untuk selalu mematuhi segala aturan lalu lintas ketika berkendara. Misal bagi pengendara roda dua, tentunya diwajibkan untuk memakai helm. Bila tidak menggunakan kelengkapan seperti helm dan lainnya, tentunya harus siap menghadapi ditilang.

Namun hal tersebut bukan berlaku kepada manusia saja, namun bila melanggar, hantu pun bisa ditilang. Salah satunya seperti yang terjadi pada kuntilanak berikut ini, yang kedapatan tetap nekat berkendara dengan motor tanpa menggunakan helm, dan harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Baca juga: Power Of Emak-Emak, Ditilang Malah Gigit Tangan Polisi

Kejadian ini bukanlah kejadian sebenarnya ya, guys! Namun kehadiran video ini diharapkan mampu mengingatkan para pengguna roda dua agar selalu menggunakan helm ketika berkendara. Dalam video berdurasi pendek yang di-posting akun instagram @bikinrame yang dikutip dari akun @polisi_indonesia. Mempertontonkan seorang polisi yang menilang kuntilanak.

Video tersebut pun memperlihatkan hantu perempuan dengan ketawa yang khas tersebut ketika ditilang mencoba untuk berdamai dengan memberikan uang dari daun. Sang polisi pun seakan tak menggubris, justru memberikan surat tilang.

"Polisi aja keren content-nya. Btw jangan lupa berkendara taat lalu lintas ya," tulis akun tersebut sebagai caption, seperti dilihat KabarOto.

Melihat video lucu tersebut ternyata mengundang beragam tanggapan dari para warganet. Bahkan hingga berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton oleh sebanyak 219.269 kali dan mendapatkan 233 komentar.

Dari beberapa komentar yang tim Kabaroto himpun beberapa di antaranya cukup mengundang gelak tawa, seperti "Tuh mbak kunti, kalau mau jalan tuh jangan lupa pake helmnya.. Masa mau mati 2x sih," tulis akun @official.harysoeharto.

Lalu ada juga komentar "setan aja di tilang apaa lgi orang ????," tulis akun @dewi_nursa. Ada juga komentar "Greget nih pak polisi kunti aja di tilang ????," pungkas akun @bangkit_alexandria.