POPULAR STORIES

Jangkau Kebutuhan Warga Muara Bungo, HPM Resmikan Honda Wiltop Jambi

Jangkau Kebutuhan Warga Muara Bungo, HPM Resmikan Honda Wiltop Jambi HPM

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas pelayanan Service dan Spare Parts dari Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo.

Ini merupakan diler ekspansi kedua yang diresmikan Honda pada tahun 2022 ini setelah Honda KMG Manado di kota Tomohon.

Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo beralamat lengkap di Jl Lintas Sumatera Km 0, Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Baca juga: Honda Dirikan Pabrik Mobil Listrik di Tiongkok

Berdiri di atas lahan seluas 540 m2 dua lantai, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo memiliki fasilitas layanan 2S (service dan spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan klaim standar Honda.

Dalam perkembangannya, diler dengan fasilitas 2S ini diklaim akan secara bertahap menjadi diler dengan fasilitas 3S. Diler ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 270m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan Service Parking serta ruang tunggu untuk konsumen.

Baca juga: Honda Racing Indonesia (HRI) Duduki Podium 2 dan 3 Kejurnas Slalom Purwokerto

Selain itu, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo memiliki area spare parts seluas 80 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan klaim lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Bungo dan juga sekitarnya.

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan layanan.”