Japan Tuning Jadi Kiblat Intersport Auto Show 2019

Japan Tuning Jadi Kiblat Intersport Auto Show 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Tak hanya di motorsport drift, persaingan sengit para pecinta modifikasi proper car dalam mendandani mobil kesayangannya bisa juga Sobat Kabaroto saksikan di Intersport Auto Show Grand Final 2019.

Proper car contest yang akan memanaskan perebutan gelar Champion of Intersport Auto Show 2019, diklaim bakal jadi agenda yang patut dikunjungi karena unsur live judging yang dapat disaksikan secara langsung. Tak asing bagi sebagian pecinta otomotif, salah satu juri yang menilai mobil kontestan datang dari luar negeri, yakni Dino Dalle Carbonare.

Disebut pihak Intersport, sejumlah 24 Proper Car yang mengikuti kontes ini harus melalui seleksi yang ketat dari para tim juri. Mereka merupakan pemenang dari rangkaian acara Intersport Auto Show 2019 di kota-kota sebelumnya mulai dari Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi.

Baca Juga: Kelar Garap Toyota Supra, BMW Z4 Jadi Bahan Oprekan AC Schnitzer

Gelar yang akan diperebutkan dari seluruh mobil peserta adalah singgasana ‘Champion of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori yang berbeda (VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing).

Intersport Auto Show Grand Final 2019 mengangkat tema ‘Japan Tuning’. Alasannya, negeri Sakura sebagai rumah lahirnya brand-brand otomotif terkemuka. Selain ada perebutan gelar Champion of Intersport Auto Show, ada juga penampilan dari mobil-mobil legendaris di area indoor yang diklaim pihaknya jadi tontonan menarik seluruh pecinta otomotif.