POPULAR STORIES

Kelar Garap Toyota Supra, BMW Z4 Jadi Bahan Oprekan AC Schnitzer

Kelar Garap Toyota Supra, BMW Z4 Jadi Bahan Oprekan AC Schnitzer AC Schnitzer

KabarOto.com - Ada yang terbalik, jika tuner AC Schnitzer erat kaitannya dengan merek mobil BMW, belum lama ini sang tuner malah mendahulukan mobil Toyota Supra untuk dimodifikasi. Tak ada yang salah, karena mereka memiliki platform yang sama.

Nah, Untuk BMW Z4 yang punya tenaga 340 dk rupanya didongkrak oleh sang tuner hingga melonjak jadi 400 dk. Tentunya, hal tersebut sama dengan Toyota GR Supra yang punya masa garansi hingga 5 tahun.

Tuner asal Aachen tersebut juga memberikan sentuhan pada exhaust system dengan pilihan sport carbon atau sport black pada keempat laras tailipe di buritan Z4.

Baca Juga: Tuner BMW AC Schnitzer Oprek Toyota GR Supra

Tak hanya itu, AC Schnitzer juga perhatian terhadap handling, dibuktikan dengan tersedianya suspensi coilover adjustable RS membuat mobil ini jadi lebih rendah 25 mm, dan handling jadi lebih stabil.

Pihaknya juga mengaplikasikan front splitter, side skirt, emblem dan rear spoiler untuk menambah aerodinamika jadi lebih baik. Pelek juga ditawarkan di antaranya AC3 lightweight forged juga model AC1 yang sama-sama berdiameter 20 inci.

Mirip dengan Toyota GR Supra, kabin pun dihiasi dengan pernak pernik bernuansa sport, seperti pedal dan shift paddle aluminium hingga keyholder. Makin kece aja nih 2 mobil itu!