POPULAR STORIES

Tuner BMW AC Schnitzer Oprek Toyota GR Supra

Tuner BMW AC Schnitzer Oprek Toyota GR Supra AC Schnitzer

KabarOto.com - Tuner yang familiar lekat dengan nama BMW, MINI, Jaguar Land Rover yakni AC Schnitzer baru saja melakukan modifikasi terhadap mobil Toyota GR Supra. Tak heran, karena Supra terbaru memiliki platform yang identik dengan BMW Z4.

Nah, kali ini tuner tersebut mengoprek banyak hal, salah satunya mesin 3.000 cc milik Supra yang awalnya memiliki tenaga 340 dk bisa melonjak setelah di tune menjadi 400 dk. Asyiknya lagi, hal tersebut terjamin dengan garansi 36 bulan.

Silencer belakang Supra pun diganti sehingga memiliki suara yang lebih garang dan berpenampilan lebih ciamik. Masih di bagian belakang, tuner tersebut memasang GT Wing dengan material yang diklaim ringan, awet dan memberikan downforce lebih baik.

Baca Juga: First Drive, Menggeber Sport Car Toyota GR Supra Di Trek Balap

Tak hanya itu, Supra juga dipercantik dengan front splitter Acrylnitril-Styrol-Acrylester yang juga turut membantu
memberikan downforce makin baik. Adapun license plate holder dan ventilasi kap mesin carbon, selain estetika, hal ini membantu mesin mendapatkan udara dingin lebih baik.

Urusan kaki-kaki, Supra juga dibekali dengan suspensi coilover RS yang memberikan lower center of gravity hingga 25mm di bagian depan dan belakang dengan harapan dapat meningkatkan handling mobil.

Adapun beberapa bagian kabin yang dihiasi dengan pernak-pernik aluminium seperti shift paddles, pedal set, footrest, keyholder dan iDrive System Controller cover.