POPULAR STORIES

Jaring Insan Kreatif Milenial, Toyota Rangga Mejeng Di IMX 2023

Jaring Insan Kreatif Milenial, Toyota Rangga Mejeng di IMX 2023 Jaring Insan Kreatif Milenial, Toyota Rangga Mejeng di IMX 2023 (Kipli)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Rangga Concept di event Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023 yang berlangsung pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Toyota memajang Rangga Concept Mobile Café dan Rangga Concept Pace Car, sebagai gambaran sebuah kendaraan niaga serbaguna masa depan yang dapat dikonversi dan dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Maxdecal 9600 Series Resmi Meluncur Di Gelaran IMX 2023, Ini Spesifikasinya

“Melalui IMX 2023, Toyota turut mendukung dan meramaikan industri modifikasi dan aftermarket kendaraan roda 4, serta membuka peluang kepada anak muda negeri ini untuk menuangkan ide kreatifnya dalam menyongsong era baru teknologi otomotif,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Bersamaan dengan gelaran IMX, Design Modification Contest Rangga Concept (DigiModz) yang telah dibuka pada GIIAS lalu, akan memasuki babak baru. 15 desain paling kreatif dan inovatif ada dipilih untuk masuk ke level selanjutnya. Dengan adanya 3 tema kategori yaitu, Business, Public Service, dan Lifestyle, masing-masing kategoti akan dipilih 5 desain terbaik pada hari Sabtu nanti di Toyota booth IMX.

Baca Juga: Sepak Terjang Toyota Gazoo Racing Indonesia Di Balap GT Asia 2023

“Toyota berharap tidak hanya menyediakan ajang kreatifitas, tetapi lebih dari itu. Mewujudkan ide-ide menarik dari bagaimana sebuah mobilitas dapat ditingkatkan dan memberikan nilai lebih tidak hanya pada pengguna atau pemiliknya, tetapi lebih besar ke society,” sambungnya.

Rangga Concept diperkenalkan sebagai calon kendaraan komersial baru dengan mengusung DNA Kijang Pick Up yang merupakan pelopor kendaraan niaga sejak tahun 70an.

Nama Rangga yang terinspirasi dari bahasa Jawa “Ronggo” melambangkan Ksatria atau Hero (Pahlawan). Harapannya, mobil Rangga Concept ini dapat menjadi pahlawan bagi para pelaku usaha di Indonesia.