POPULAR STORIES

Jawa 42 Bobber Black Mirror Resmi Meluncur, Harga Rp 41 Jutaan

Jawa 42 Bobber Black Mirror Resmi Meluncur, Harga Rp 41 Jutaan Foto Greatbiker

KabarOto.com - Memperkuat kepemimpinan di segmen Bobber, Jawa Yezdi Motorcycles secara resmi memperkenalkan Jawa 42 Bobber Black Mirror. Memiliki beragam keunggulan, salah satu yang menarik perhatian ialah tampilannya yang khas.

Seperti dilansir Greatbiker, Jumat (08/09), produsen sepeda motor asal India ini memberikan tambahan lain dalam rangkaian Factory Custom. Tak hanya itu, motor terbaru ini diyakini mampu menjadi sepeda motor bergaya bobber yang menunjukkan dedikasi merek dalam menawarkan kombinasi desain kepada pengendara.

Baca Juga : Komunitas Honda Jawa Barat Diajak Rasakan Sensasi Geber CBR250RR di Sirkuit Mandalika

Dari sisi tampilan, terlihat bodi krom yang mengingatkan kita pada produk Jawas masa lalu. Terdapat juga pelek dengan potongan berlian yang mampu memberikan kesan premium. Sepeda motor ini juga menjadi salah satu model paling populer dan dicari di pasar otomotif India.

Untuk jantung pacu, terdapat penyesuaian kecepatan idle mesin, dari 1.500 rpm turun menjadi 1.350 rpm. Hal ini membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Dengan mesin 334 cc satu silinder berpendingin cairan, tenaga maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 29,9 dk dan torsi 32,7 Nm. Tenaga itu disalurkan melalui gearbox 6 percepatan dengan Assist & Slipper Clutch untuk perpindahan gigi lebih mulus serta pengoperasian kopling lebih efisien.

Baca Juga : Komunitas Honda Jawa Barat Diajak Rasakan Sensasi Geber CBR250RR di Sirkuit Mandalika

Selain memiliki desain baru pada penutup gigi dan mesin, motor ini juga disematkan monoshock dengan terbaru yang memiliki redaman lebih baik. Hal ini membuat pengendara lebih nyaman ketika memacu kendaraan di jalan.

Dari sisi harga, Jawa 42 Bobber Black Mirror dibanderol mulai dari 225.187 Indian Rupee atau setara dengan Rp 41,6 jutaan.