POPULAR STORIES

Maxi Yamaha Day Jawa Barat, Tonjolkan Kultur Budaya Sunda

Maxi Yamaha Day Jawa Barat, Tonjolkan Kultur Budaya Sunda Foto: KabarOto

KabarOto.com – Maxi Yamaha Day kali ini dihadiri 300 konsumen pengguna skutik Maxi, kehadiran mereka atas ajakan Yamaha area Jawa Barat. Sekaligus menikmati sensasi riding dan camping di Lembah Permai Resort, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Jawa Barat.

Maxi Yamaha Day berlangsung pada tanggal 2 hingga 3 September 2023, ini adalah rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 yang sebelumnya berlangsung di 4 kota besar seperti Bogor, Balikpapan, Manado dan Temanggung.

Baca juga: Yamaha: Jika Rangka Motor Konsumen Bermasalah Bisa Langsung Klaim

Kegiatan CSR penanaman pohon

Maxi Daya Yamaha kali ini, mengusung konsep Ethnic Bamboo yang memang merepresentasikan budaya masyarakat Jawa Barat. Merupakan ornamen kerajinan bambu tersebut yang berada pada area welcoming gate, photo booth – Moto Fashion, hingga main stage.

Hal ini membuat suasana di lokasi acara menjadi lebih estetik serta instagramable.

Servis gratis di lokasi acara

Acara berlangsung cukup menarik dengan adanya kompetisi antar komunitas, pesta BBQ dengan di temani api unggun, kegiatan CSR penanaman pohon, servis gratis dan potongan harga untuk pembelian apparel maupun spare part, hingga hiburan musik dari atas panggung yang dibawakan oleh para artis-artis lokal.

“Yamaha mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme para peserta yang begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan Maxi Yamaha Day 2023. Seperti di tahun sebelumnya, para biker Maxi Yamaha di Jawa Barat kembali dapat menikmati kegiatan touring dan camping bersama di alam terbuka, ini tentunya akan semakin meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka,” ujar Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat.

Maxi Yamaha Day 2023 memulai acara dengan pelepasan rombongan sari 4 lokasi di Jawa Barat, yaitu kota Bandung, Majalengka, Padalarang dan Sukabumi. Kemudian menuju lokasi acara di Lembah Permai Resort.

Baca juga: Yamaha Anggap Silicate Yang Muncul Di Rangka Sepeda Motor Hal Biasa

ornamen kerajinan bambu di pembukaan Maxi Yamaha Day

Melalui jalan menanjak, menurun dan berkelok membuat perjalanan menuju lokasi acara bertambah seru. Sambil menjajal keunggulan motor masing-masing dari segi fitur, performa berkendara, hingga handling dan kenyamanan riding position yang memang menjadi keunggulan dari jajaran skutik Maxi Yamaha.

Maxi Yamaha Day 2023 mengambil konsep Ride & Camp selanjutnya akan kembali menyambangi Pulau Sulawesi, tepatnya di Pantai Marina, Kabupaten Bantaeng pada 9 – 10 September mendatang.