POPULAR STORIES

Jeep Grand Cherokee 4Xe Hadir Di Eropa

Jeep Grand Cherokee 4Xe Hadir di Eropa Jeep Grand Cherokee 4xe (Dok: Jeep)

KabarOto.com – Jeep Grand Cherokee telah tersedia varian plug-in hybrid di Eropa. Keputusan ini diambil karena adanya peraturan emisi yang ketat di Benua Biru.

Jeep Grand Cherokee 4Xe spesifikasi Eropa hadirkan perpaduan sumber tenaga, menggabungkan mesin 4 silinder 2.000 cc turbocharged dengan dua motor listrik, gearbox 8 percepatan dan baterai 17 kWh. Tenaga gabungan yang dihasilkan adalah 375 dk dan torsi 637 Nm.

Selain itu, Jeep Grand Cherokee 4xe dilengkapi sistem Quadra-Drive II 4x4, Jeep's Selec-Terrain (Auto, Snow, Sand/Mud, Rock, and Sport), dan suspensi udara Quadra-Lift.

Baca Juga : Jeep RX200, Skuter Listrik Penjelajah Medan Offroad

Secara tampilan, mobil ini mendapatkan set pelek 21 inci, unit lampu serba LED, atap hitam berlian, dan aksen krom platinum. Dikombinasikan empat warna eksterior yang tersedia Diamond Black, Bright White, Velvet Red, dan Baltic Grey.

Melirik ke kabin, terdapat jok kulit Palermo dan aksen walnut. Perlengkapan standar termasuk layar sentuh 10 inci dengan infotainment Uconnect 5, kluster instrumen digital 10 inci, layar head-up 10 inci, layar tambahan 10,25 inci untuk penumpang depan.

Kursi listrik 16 arah di depan dengan fitur lumbar, kursi berpemanas dan berventilasi untuk penumpang belakang, kontrol kesejukan empat zona, bantalan pengisi daya nirkabel, sistem suara McIntosh 950 watt 19-speaker, dan pencahayaan ambient LED.

Baca Juga : Jeep Grand Cherokee L Versi 7 Penumpang Mendarat Di Australia

Bukan hanya itu, Jeep Grand Cherokee hybrid ini juga mendapatkan suite Active Driving Assist yang mampu melakukan otonomi Level 2.

Jeep Grand Cherokee 4xe akan tersedia untuk pelanggan Eropa di pasar tertentu (Italia, Prancis, Jerman, Spanyol, Inggris, Austria, Belgia, Luksemburg, dan Belanda). Calon pembeli dapat melakukan pemesanan pada 17 Februari dan 30 Maret melalui situs web Jeep lokal. Harga akan diumumkan kemudian.