Jeep Kanada Hadirkan Pengalaman Belanja Virtual Melalui "Jeep Code"

Jeep Kanada Hadirkan Pengalaman Belanja Virtual Melalui "Jeep Code" "Jeep Code" (Foto: Jeep Canada)

KabarOto.com - Jeep Kanada menghadirkan apa yang disebutnya 'Jeep Code', yang merupakan lensa Snapchat yang memungkinkan penggunanya memindai kisi-kisi tujuh slot Jeep seolah-olah itu adalah kode untuk mengetahhui informasi lebih lanjut tentang kendaraan.

Pengguna Snapchat dapat memindai kisi-kisi Jeep dan dengan menggunakan teknologi augmented reality, platform ini akan memanfaatkan kemampuan informasi dari mesin untuk menentukan model Jeep yang tepat dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang mobil tersebut. Selain itu, pengguna juga bisa mengonfigurasi dan menetapkan harga Jeep impian mereka secara online, menelusuri persediaan unit, dan bahkan memulai proses pembelian.

Baca juga: Intip Spesifikasi Jeep Meridian Yang Akan Dipasarkan Di Indonesia

“Lensa Jeep Code memberikan para penggemar kami pengalaman belanja virtual yang revolusioner dengan titik mudah dari smartphone mereka,” kata Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Jeep Canada, William Levasseur.

Jeep Grand Wagoneer L

"Pembelian kendaraan dilakukan di ranah digital dan ini adalah cara yang bagus bagi pelanggan baru atau potensial untuk langsung merasakan showroom Jeep dengan nyaman, sekaligus mempelajari tentang jajaran kendaraan Jeep dan terhubung dengan tenaga penjual kami," tambahnya.

Baca juga: Jeep Targetkan 70 Persen Penjualan Mobil Listrik Tahun 2025

Jeep mengatakan bahwa peluncuran 'Jeep Code' akan memungkinkannya untuk mempermudah perjalanan pembeli dan menarik konsumen yang lebih muda, sekaligus memastikan bahwa mereka terhubung dengan cepat ke kendaraan yang tepat di wilayah mereka.

Peluncuran 'Jeep Code' datang tak lama setelah produsen mobil meluncurkan Jeep Wagoneer L dan Grand Wagoneer L.

Kedua SUV baru ini juga memiliki mesin yang dipesan lebih dahulu, yaitu “Hurricane” berkapasitas 3.000 cc baru dari Stellantis yang mampu menghasilkan tenaga 420 dk dan torsi 635 Nm di Jeep Wagoneer L dan 510 dk dan torsi 678 Nm di Grand Wagoneer L.